Selasa

digoyangkannya maju mundur pantat Tante Anna


digoyangkannya maju mundur pantat Tante Anna  Cerita Dewasa – Terdengar nada samar-samar dari terlalu jauh, orang telah ramai diluar seperti tukang roti serta yang lain. Saya terbangun serta kulihat tidak ada seseorangpun di sampingku dengan pintu kamar masihlah tertutup rapat serta hordeng jendela masihlah tertutup. Saya pernah kaget serta kulihat diriku dalam kondisi tanpa ada sehelai benang juga yang melekat di kulitku. 


Saya berupaya mencari bajuku yang tadi malam dilempar ke segi spring bed Tante Anna. Tidak berapakah lama lalu Tante Anna buka pintu serta masuk kembali pada kamar. “Bobby! Anda telah bangun? ” “Ya.. ” jawabku sembari lihat semua badan Tante Anna yang nyatanya baru usai mandi dengan cuma memakai handuk. 

Handuk itu cuma menutupi hanya toketnya serta pangkal pahanya yang putih merangsang. Lantas saya duduk di tepi tempat tidur sembari memandangi panorama yang indah itu. Mendadak saja penisku yang telah loyo bangun kembali, tetapi kuurungkan niatku untuk bermain pada pagi hari. Dengan cepat saya keluar dari kamar menuju kamar mandi. 

Usai dari kamar mandi saya masuk kembali pada kamar tidur untuk minta handuk, namun nyatanya yang kulihat didalam kamar, Tante Anna belum juga kenakan pakaian sesaat handuk yang menempel di badannya telah tak ada. Saya pandangi selalu badan tanpa ada baju itu, lantas saya mendekatinya serta pernah kucium bahunya, tetapi dengan gerakan yang cepat sekali saya didorongnya ke atas tempat tidur oleh tante Anna serta tanpa ada basa basi lagi dikulumnya lagi penisku sampai basah oleh liurnya. 

Pagi ini nyatanya saya telah mulai on kembali oleh kuluman, hisapan, serta belaian tante Anna pada penisku. Lantas saya disuruhnya berdiri serta melumat toketnya yang telah agak mengeras pada putingnya yang berwarna agak kemerahan. Kujilat, kuhisap terkadang kuremas pada toket yang satunya. 

Kembali saya didorong serta ditindihnya lantas.. Bless.. Slepp.. Nyatanya penisku telah digiringnya masuk kembali pada liang kenikmatannya. Dengan agresif serta penuh nafsu, digoyangkannya maju mundur pantat Tante Anna sampai saya juga menemaninya dari bawah, sembari kuremas-remas ke-2 toketnya dengan ke-2 tanganku. 

“Ah.. Aah.. Ahh.. Ohh, Booby saya puaas ssekalii. Bob, saya ingin.. Keeluaar.. Ahhohh.. ” Lantas Tante Anna mencabut penisku dari memeknya serta membersihkannya dengan kain di sekitaran, lalu saya dengan ganasnya memasukkan kembali senjataku lantas kugoyang-goyangkan lantas kutekan kembali sampai Tante Anna menjerit kecil.. 

“Aahh.. Oohh, Bobb.. Mentok nih? Selalu bob tekan miliki anda, oh Bob! ” Lama sekali saya memainkan Tante Anna, lalu saya coba kembali dengan posisi Doggy Style. Tante Anna sembari membungkukkan tubuhnya diatas kasur kucoba untuk memasukkan penisku serta Blees.. Slepp.. 

“Ahh, Bobb.. Selalu Bob, Masukin hingga dalam, oh Bobb.. Yang kasar Bob” Lantas dengan cepat saya memaju mundurkan pantatku sampai saya telah tak tahan lagi. Serta lalu saya telah tiba pada di mana kesenangan itu merasa hingga ujung rambut. Serta cairan yang kukeluarkan tak kubuang keluar. Sesudah usai, saya mulai terasa letih serta begitu lapar. Saya coba beristirahat sebentar, kutatap langit-langit yang ada di kamar itu. 

Kuatur nafasku perlahan-lahan serta kupeluk kembali Tante Anna, kuusap-usap toketnya lantas saya coba mengisap-hisap pelan sampai hingga kumain-mainkan dengan tanganku. “Bob, telah ah, kelak lagi”. Lantas saya bebaskan tanganku serta saya segera bangun menuju kamar mandi. Jam 07. 15 saya telah rapi, lantas saya minta izin untuk pulang. Kemudian saya mulai dengan pekerjaanku dirumah. 

Didalam tempat tinggal saya pernah berpikir mengenai apa yang sudah berlangsung semalam dengan Tante Anna. Malam juga tiba, saya seperti umum ada dirumah sembari melihat tontonan TV. Mendadak pintu samping ada yang mengetuk serta kubuka, nyatanya Tante Anna membawa makanan buatku. 

Dengan senyumnya saya ditawari makan lantas saya diciumnya, tetapi tangan tante Anna kembali menggerayangi penisku. Saya terangsang namun niatku untuk bersetubuh lagi dengannya terlambat lantaran saya ada janji dengan rekan. END

Related Posts

digoyangkannya maju mundur pantat Tante Anna
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.