Sabtu

Goyang Bahenol Ngentot Tante Nanik Ampe Bikin Ketagihan

 Ngentot Tante Nanik Ampe Ketagihan – Dani dan Fitry. Dani udah kelas dua SMA dgn tubuh yg langsing, toket 36B, dan tinggi 167. Sedangkn Fitry mempunyai tubuh agack bongsor untuk gadis SMP kelas tiga , tinggi 170 dan toket 36. Setiap aqu berada di rumah Tante Nanik aqu merasa seperti berada di sebuah harem. Tiga wanita cantik dan seksi yg suka memakai baju2 transparan kalau di rumah.


Kali ini aqu akn ceritakn pengalamanku dgn Tante Nanik di kmarnya ketika suaminya sedang tugas dinas luar pulau untuk 5 hari. Hari Senin pagi, aqu memacu motorku ke rumah Tante Nanik. Setelah perjalanan 15 menit, aqu sampe di rumahnya. Langsung aqu parkir motor di teras rumah. Sepertinya Dani dan Fitry masih blum berangkat sekolah, begitu juga Tante Nanik blum berangkat kerja.


“Met pagi semua” aqu ucapkn sapaan seperti biasanya.“Pagi, Mas Iman. Lho kok masih kusut wajahnya, pasti baru bangun ya?” Fitry membalas sapaanku.“Iya nih kesiangan” aqu jawab sekenanya sambil masuk ke ruang keluarga.“Ir, kmu antar Dani dan Fitry ke sekolah ya. Tante blum mandi nih. Kunci mobil ada di tempat biasanya tuh.” Dari dapur Tante menyuruh aqu.“OK Tante” jawabku singkat.“Ayo duo cewek paling manja sedunia.” celetukku sambil masuk ke mobil. Iya lho, Dani dan Fitrymemang cewek yg manja, kalau pergi selalu minta diantar.“Daag Mas Iman, nanti pulangnya dijemput ya.” Lalu Dani menghilang dibalik pagar sekolahan.Selesai udah tugasku mengantar untuk hari ini. Kupacu mobil ke rumah Tante Nanik.Setelah parkir mobil aqu langsung menuju meja makn, lalu mengambil porsi tukng dan melahapnya.


cerita ngentot ~ Tante Nanik masih mandi, terdengar suara guyuran air agack keras. Lalu hening agack lama, setelah lebihkurang lima menit tidak terdengar gemericik air aqu mulai curiga dan aqu hentikn maknku. Setelah menaruh piring di dapur., aqu menuju ke pintu kmar mandi, sasaranku adalah lubang kunci yg memang udah tidak ada kuncinya. aqu matikn lampu ruang tempatku berdiri, lalu aqu mulai mendekatkn mataqu ke lubang kunci. Di depanku terpampang pemandang -an alam yg indah sekali, tubuh mulus dan putih Tante Nanik tnpa ada sehelai benang yg menutupi terlihat agack mengkilat akibat efek cahaya yg mengenai air di kulitnya.


cerita ngentot ~ Ternyata Tante Nanik sedang masturbasi, tngan knannya dgn lembut digosok2kn ke memeknya. Sedangkn tngan kiri mengelus elus toketnya bergantian kiri dan knan.Terdengar suara desahan lirih, “EEhhmm, ohh, arhh”. Kulihat Tanteku melentingkn tubuhnya ke belakng, sambil tngan knannya semakin kencang ditncapkn ke memek.Rupanya Tante Nanik ini udah mencapai orgasmenya. Lalu dia berbalik dan mengguyurkn air ke tubuhnya. aqu langsung pergi ke ruang keluarga dan menyalakn TV.aqu tepis pikiran2 jorok di otakku, tapi tidak bisa. Tubuh molek Tante Nanik, membuatku tergila2. aqu jadi membaygkn Tante Nanik ngentot dgnku.


“Lho Ir, kmu lagi apa tuh kok tnganmu dimasukkn celana gitu. Hayo kmu lagi ngebaygin siapa? Nanti aqu bilang ke ibu kmu lho.” Tiba2 suara Tante Nanik mengagetkn aqu.“kmu ini pagi2 udah begitu. Mbok ya nanti mlem saja, kn enak ada lawannya.” Celetuk Tante Nanik sambil masuk kmar. aqu agack kaget juga dia ngomong seperti itu. Tapi aqu menganggap itu cuma sekedar guyonan.Setelah Tante Nanik berangkat kerja, aqu sendirian di rumahnya yg sepi ini. krna masih ngantuk aqu ganti celanaqu dgn sarung lalu masuk kmar Tante dan langsung tidur.


“EEhhmm.. geli ah” aqu terbangun dan terkejut, krna Tante Nanik udah berbaring di sebelahku sambil tngannya memegang kontol dari luar sarung.“Waduh, maafin Tante ya. Tante bikin kmu terbangun.” Kata Tante sambil dgn pelan melepaskn pegangannya yg telah membuat kontol menegang 90%.“Tante minta ijin ke atasan untuk tidak masuk hari ini dan besok, dgn alasan sakit. Setelah ambil obat dari apotik, Tante pulang.” Begitu alasan Tante ketika aqu tnya kenapa dia tidak masuk kerja.


“Waktu Tante masuk kmar, Tante lihat kmu lagi tidur di kasur Tante, dan sarung kmu tersingkap sehingga celana dalam kmu terlihat. Tante jadi terangsang dan pingin pegang punya kmu. EEhhmm, gedhe juga ya kontol mu”Tante terus saja nyerocos untuk menjelaskn kelaquannya.“udahlah Tante, gack pa pa kok. Lagian Iman tahu kok kalau Tante tadi pagi masturbasi di kmar mandi” celetukku sekenanya.“Lho, jadi kmu..” Tante kaget dgn mimik setengah marah.


“Iya, tadi Iman ngintip Tante mandi. Maaf ya. Tante gack marah kn?” agack taqut juga aqu kalau dia marah. Tante diam saja dan suasana jadi hening selama lebih kurang 10 menit. Sepertinya ada gejolak di hati Tante. Lalu Tante bangkit dan membuka lemari pakaian, dgn tiba2 dia melepas blaser dan mengurai rambutnya. Diikuti dgn lepasnya baju tipis putih, sehingga krang terpampang tubuh Tante yg toples sedang membelakngiku. aqu tetap terpaqu di tempat tidur, sambil memegang tonjolan kontol di sarungku. BH warna hitam juga terlepas, lalu Tante berbalik menghadap aqu. aqu jadi salah tingkah.


“aqu tahu kmu udah lama pingin menyentuh ini..” dgn lembut Tante berkata sambil memegang kedua bukit kembarnya.“Emm.., ngack kok Tante. Maafin Iman ya.” aqu semakin salah tingkah.“Lho kok jadi munafik gitu, sejak kapan?” tnya Tanteku dgn mimik keheranan.“Maksud Iman, ngack salahkn kalau Iman pingin pegang ini..!” Sambil aqu tarik bahu Tante ke tempat tidur, sehingga Tante terjatuh di atas tubuhku. Langsung aqu kecup toketnya bergantian kiri dan knan.“Eh, nakal juga kmu ya.. ihh geli Ir.” Tante Nanik merengek perlahan.“EEhhmm..sssstttt” Tante semakin keras mendesah ketika tnganku mulai meraba kakinya dari lutut menuju ke selangkngannya. Rok yg menjadi penghalang, dgn cepatnya aqu buka dan krang tinggal Clana Dalam yg menutupi gundukn lembab. krang posisi kami berbalik, aqu berada di atas tubuh Tante Nanik.


cerita ngentot ~ tngan kiriku semakin berani meraba gundukn yg aqu rasakn semakin lembab. Ciuman tetap kami laqukn dibarengi dgn rabaan di setiap cm bagian tubuh. sampe akhirnya tngan Tante masuk ke sela-sela celana dan berhenti di tonjolan yg keras.“EEhhmm, boleh juga nih. Sepertinya lebih besar dari punyanya om kmu deh.” Tante mengagumi kontol yg blum pernah dilihatnya.


“Ya udah dibuka saja Tante.” pintaqu.Lalu Tante melepas celanaqu, dan ketika tinggal Clana Dalam yg menempel, Tante terbelalak dantersenyum.“Wah, rupanya Tante punya kontol lain yg lebih gedhe.” Gila Tante Nanik ini, padahal kontol-ku blum besar maksimal krna terhalang Clana Dalam. Aksi meremas dan menjilat terus kami laqukn sampe akhirnya tnpa aqu sadari, ada hembusan nafas diselangknganku. Dan aktifitas Tante terhenti. Rupanya dia udah berhasil melepas Clana Dalam ku, dan krang sedang terperangah melihat kontol yg berdiri dgn bebas dan menunjukkn ukuran sebenarnya.


“Tante.. ngapain berhenti?” aqu beranikn diri bertnya ke Tante, dan rupanya ini mengagetknnya.“Eh.. anu.. ini lho, punya kmu kok bisa segitu ya..?” agack tergagap juga Tante merespon pertnyaanku.“gack panjang banget, tapi gemuknya itu lho.. bikin Tante merinding” sambil tersenyum dia ngoceh lagi.Tante masih terkesima dgn kontol-ku yg mempunyai panjang 15 cm dgn diameter empat cm.“Emangnya punya om gack segini? ya udah Tante boleh ngelaquin apa aja sama kontol ku.” aqu ingin agar Tante memulai ini secepatnya.


“EEhhmm, iya deh.” Lalu Tante mulai menjilat ujung kontol-ku. Ada sensasi enak dan nikmat ketika lidah Tante mulai beraksi naik turun dari ujung sampe pangkal kontol. “AAAaahhh.. enak Tante, terusin hh.” aqu mulai meracau. Lalu aqu tarik kepala Tante Nanik sampe sejajar dgn kepalaqu, kami berciuman lagi dgn ganasnya. Lebih ganas dari ciuman yg pertama tadi. tnganku beraksi lagi, kali ini berusaha untuk melepas Clana Dalam Tante Nanik. Akhirnya sambil menggigit2 kecil puting toketnya, aqu berhasil melepas penutup satu2nya itu. Tiba2, Tante merubah posisi dgn duduk di atas dadaqu. Sehingga terpampang jelas memeknya yg tertutup rapat dgn rambut yg dipotong rapi berbentuk segitiga.


“Ayo Ir, gantian kmu boleh melaqukn apa saja terhadap ini.” Sambil tngan Tante mengusapmemeknya.“OK Tante” aqu langsung mengiyakn dan mulai mengecup memek Tante yg bersih.“SStttt,,,OOOOhhh” Tante mulai melenguh pelan ketika aqu sentuh klitorisnya dgn ujung lidahku.“EEEhEEhhmmmm,,. enak Ir, terus Ir.. yyeesss,,,sssttt,,” Tante mulai berbicara tidak teratur.Semakin dalam lidahku menelusuri liang memek Tante. Semakain kacau pula omongan Tante Nanik.


“aaAAAaahhhHHH ,,Ir..ssttt..Irr aqu mau keluar.” Tante mengerang dgn keras.“AAAaahhh..” erangan Tante keras sekali, sambil tubuhnya dilentingkn ke kebelakng.Rupanya Tante udah mencapai puncak. aqu terus menghisap dgn kuat memeknya, dan Tante masih berkutat dgn perasaan enaknya.“EEhhmm..kmu pintar Ir. gack rugi Tante punya keponakn seperti kmu. kmu bisa jadi pemuas Tante nih, kalau om kmu lagi luar kota. Mau kn?” dgn manja Tante memeluk tubuhku.


“Ehh, gimana ya Tante..” aqu ngomgong sambil melirik ke kontol ku sendiri.“Oh iya, Tante sampe lupa. Maaf ya” Tante sadar kalau kontol ku masih berdiri tegack dan blum puas.


cerita ngentot ~ Dipegangnya kontol ku sambil bibirnya mengecup dada dan perutku. Lalu dgn lembut Tante mulai mengocok kontol. Setelah lebih kurang 15 menit Tante berhenti mengocok.“Ir, kok kmu blum keluar juga. Wah selain besar ternyata kuat juga ya.” Tante heran krna blum ada tnda2 mau keluar sesuatu dari kontolku. Tante bergeser dan terlentng dgn kaki dijuntaikn ke lantai. aqu tnggap dgn bahasa tubuh Tante Nanik, lalu turun dari tempat tidur. aqu jilati kedua sisi dalam pahanya yg putih mulus. Bergantian kiri-knan, sampe akhirnya dipangkal paha. dgn tiba2 aqu benamkn kepalaqu di memeknya dan mulai menyedot. Tante menggelinjang tidak teratur, kepalanya bergerak ke kiri dan knan menahan rasa nikmat yg aqu berikn.


Setelah memek Tante basah, Tante melebarkn kedua pahanya. aqu berdiri sambil memegang kedua pahanya. aqu gesek-gesekkn ujung kontol ke memeknya dari atas ke bawah dgn pelan. Perlaquanku ini membuat Tante semakin bergerak dan meracau tidak karuan.“Tante siap ya, aqu mau masukin kontol” aqu memberi peringatn ke Tante.


“Cepetn Ir, ayo.. Tante udah gack tahan nih.” Tante langsung memohon agar aqu secepatnya memasukkn kontol. dgn pelan aqu dorong kontol ke arah dalam memek Tante Nanik, ujung kepalaqu mulai dijepit bibir memeknya. Lalu perlahan aqu dorong lagi hingga separuh kontol krang udah tertncap di memeknya. aqu hentikn aktifitasku ini untuk menikmati moment yg sangat enak. Pembaca cobalah laqukn ini dan rasakn sensasinya. Pasti Anda dan pasangan akn merasakn sebuah kenikmatn yg baru.“Ir, kok rasanya nikmat banget.. kmu pintar AAAaahhh.. sssstttt” Tante berbicara sambil merasa keenakn.


“AAAaahhh.. sssstttt mm, Tante ini cara Iman agar Tante juga merasa enak” aqu membalas omongan Tante.Lalu dgn hentakn lembut aqu mendorong semua sisa kontol ke dalam memek Tante.“AAAaahhh..” kami berdua melenguh.Kubiarkn sebentar tnpa ada gerakn, tetapi Tante rupanya udah tidak tahan. Perlahan dan semakin kencang dia menggoygkn pinggul dan pantatnya dgn gerakn memutar. aqu juga mengimbanginya dgn sodokn ke depan. memekTante Nanik ini masih kencang, pada saat aqu menarik kontol bibir memeknya ikut tertarik.


“Cplok.. Cplok.. Cplokk” suara benturan pahaqu dgn paha Tante Nanik semakin menambah rangsangan.Sepuluh menit lebih kami melaqukn gaya tersebut, lalu tiba-tiba Tante mengerang keras “AAAaahhh.. Ir Tante nyampai lagi”


cerita ngentot ~ Pinggulnya dirapatkn ke pahaqu, kali ini tubuhnya bergerak ke depan dan merangkul tubuhku. aqu kecup kedua toketnya. dgn kontol masih menancap dan dijepit memek yg berkedut dgn keras. dgn posisi memangku Tante Nanik, kami melanjutkn aksi. Lima belas menit kemudian aqu mulai merasakn ada desakn panas di kontol.“Tante, aqu mau keluar nih, di mana?” aqu bertnya ke Tante.“Di dalam aja Ir, Tante juga mau lagi nih” sahut Tante sambil tubuhnya digerakkn naik turun.Urutn memeknya yg rapat dan ciuman-ciumannya akhirnya pertahananku mulai bobol.“AAAhhhh.. Tante aqu nyampai”.


“aqu juga Ir.. AAAaahhh” Tante juga meracau.aqu terus semprotkn cairan hangat ke memek Tante. setelah delapan semprotn Tante dan aqu bergulingan di di kasur. Sambil berpelukn kami berciuman dgn mesra.“Ir, kmu hebat.” puji Tante Nanik.“Tante juga, memek Tante rapet sekali” aqu balas memujinya.“Ir, kmu mau kn nemani Tante selama om pergi” pinta Tante.“Mau Tante, tapi apa Tante gack taqut hamil lagi kalau aqu selalu keluarkn di dalam?” aqu balik bertnya.“gack apa2 Ir, Tante masih ikut KB. Jangan kuatir ya sayg” Tante membalas sambil tngannya mengelus dadaqu.


Related Posts

Goyang Bahenol Ngentot Tante Nanik Ampe Bikin Ketagihan
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.