Rabu

Alat Bantu Sex Wanita Bukan Saingan Pria

Alat Bantu Sex Wanita Bukan Saingan Pria – Sebagai manusia tak bisa dipungkiri pastinya mencari kepuasan dalam segala hal, termasuk hal yang berhubungan dengan masalah sexual. Pembahasan mengenai sebuah hal hubungan sex, ternyata alat bantu sex toys bisa menjadi solusi alternatif meraih sebuah sensasi serta kepuasan yang berbeda dari biasa nya.



 Mungkin sebagian orang yang belum pernah sekalipun melihat bagaimana bentuk sex toys wanita ataupun pria. Mainan atau toys yang satu ini bukanlah diperuntukan buat anak-anak dibawah umur. Keberadaan alat sex memang selalu dikaitkan dengan seorang wanita. Tak dapat dipungkiri jugakan!!!, memang karna dilihat dari berbagai ragam model yang banyak ditawarkan dipasaran, dapat dipastikan sasaran pemakainya adalah para wanita. Meskipun tak jarang pula alat sex toys berbentuk Mr.P juga digunakan oleh kaum gay.




Perlu Anda ketahui pula, menggunakan alat sex toys juga dapat digunakan oleh mereka yang memang sangat membutuhkan nya. Seperti yg telah dibahas di health.howstuffworks.comBerikut keuntungan menggunakan alat bantu sex untuk orang yang memang benar-benar sangat membutuhkan alat bantu guna memuaskan kebutuhan biologis mereka, di antaranya adalah:Wanita yang menderita Inkontensia ( ngompol ) dan juga penderita Prolapsus Uteri ( bergesernya rahim ), dengan menggunakan alat bantu sex wanita dapat melatih bagian otot Pubokoksigeus mereka, suatu otot yang berkontraksi ketika orgasme.Pada penderita Diabetes, Sklerosis Multiple, sex toys bisa dipakai untuk meningkatkan fungsi ses dengan peningkatan bagian transmisi saraf.Bagi penderita darahtinggi, Depresi yang rata” kehilangan gairah seksual, alat bantu sex toys ini berguna untuk meningkatkan gairah seksual mereka yang hilang.Pada khususnya wanita yang mengalami menopause yang kehilangan klitoris, alat sex toys terkadang juga sangat membantu mereka.Sex toys jenis dildo dinilai cukup membantu bagi wanita yang mengalami gangguan pada pelvik (panggul).Alasan Mengapa Alat Bantu Sex Baik Untuk Anda


Beruntunglah Anda karena saat ini beragam alat bantu seks wanita atau dikenal dengan sex toys, sudah banyak dijual dan gampang untuk mencarinya. Perlu Anda ketahui, penggunaan alat bantu sex toys saat melakukan hubungan intim tidak berarti anda ingin menggantikan status pasangan anda dengan sebuah sex toys! Jika disikapi secara baik, bijak dan digunakan secara tepat, bukan hanya sekedar Anda bertambah semakin mesra dengan pasangan, tapi juga tambah menyehatkan!


Ya, dengan menggunakan sex toys, anda akan selalu berada pada kondisi slalu prima sewaktu melakukan hubungan seks. Di samping itu Ladies, memberikan stimulasi pada diri sendiri secara teratur bisa untuk membantu melancarkan aliran darah ke area genital anda. Hal seperti ini juga bisa membantu anda selalu memiliki fantasi seks yang berbeda dan keinginan untuk bercinta.


Menurut laman everydayhealth.com, alat bantu sex toys akan membantu anda menemukan peningkatan baru diwaktu bercinta. Dan hal ini amat sangat penting karena untuk sebagian besar wanita, mencapai puncak orgasme tidak semudah membalikan telapak tangan. Akan tetapi, sangat perlu dibutuhkan usaha cukup sulit dan cukup lama. Dengan alat bantu seks, anda akan bisa lebih mudah mendapatkan orgasme yang lebih menyenangkan.


Terlebihnya lagi, alat sex toys bisa Anda gunakan kapan saja anda mau, baik ketika sendiri maupun sama pasangan. Berdasarkan survey 78% wanita yang sudah memiliki pasangan tak ragu menggunakan alat sex toys untuk membantu mereka dan sangat menikmati serta membangun hubungan seks yang sehat dengan pasangannya.


Setidaknya anda para wanita, dengan sex toys, hubungan seks yang anda lakukan bersama pasangan bisa tambah bervariasi, termasuk sekedar untuk memperpanjang proses foreplay, sebelum masuk tahap yang puncak saat berhubungan intim dengan pasangan anda.


Halahh..? *Cuman hanya * sekedar memperpanjang waktu foreplay? Jangan salah ya, Dua tiga menit lebih lama yang Anda lakukan untuk pemanasan, bisa jadi sangat menentukan anda orgasme di ujung permainan atau tidak sama sekali! –> http://www.klinikharmoni.com/Alat Bantu Sex Wanita Dildo Bukan Saingan Pria


Suami dan vibrator sepertinya tidak berkawan baik. Krena kadang-kadang vibrator yang bentuk phallus untuk memberi fantasi sex Anda, suami seolah merasa terintimidasi oleh adanya dildo. Lantas, bagaimana cara mengatasinya.


Pertama-tama, kita ajak lebih dulu suami mengenali apa itu vibrator atau dildo. Sebenarnya, tidak ada yang perlu ditakutkan dari alat bantu sex wanita ini, lho. Dilansir dari livescience.com, sebenarnya tugas vibrator adalah membantu wanita untuk belajar mengenali bagian tubuhnya sendiri serta bagaimana cara untuk mendapat kan kepuasan. Di samping itu, vibrator memang sering diasosiasikan dengan melakukan masturbasi. Lantas, apakah masturbasi itu buruk? jawabanya ” Tidak “. Masih dari laman situs yang diatas, masturbasi adalah aktivitas seksual yang sehat dan Anda tidak perlu malu karenanya. Vibrator  atau vibrator sangat membantu Anda bentuk stikmulasi seperti apa yang Anda inginkan. Nantinya, pada saat bercinta, suami bisa mendapatkan pandangan yang jelas tentang apa yang Anda suka dan tidak suka, sehingga kepuasan bisa diraih berdua.


Namun, banyak sekali yang sangat khawatir, bahwa saat seorang wanita mulai belajar bahwa ia dapat orgasme melalui bantuan vibrator atau dildo, mereka tidak akan lagi bisa menikmati seks dengan suaminya. Well, Ladies and Gentleman, Mr. P memang tidak bisa bergetar layaknya vibrator, namun tentu saja bentuk dan rasa yang asli tentu mempunyai keistimewaan tersendiri, bukan? Sebuah sentuhan kulit yang hangat, hidup, dan kombinasi dari kelembutan dan kekerasannya memberikan sentuhan perasaan, yang berpengaruh pada waktu melakukan aktivitas seksual.


Selain itu Ladies, tentu saja, beda stimulasi, beda juga rasanya, bukan?Ketika Suami Tidak Sengaja Menemukan Vibrator Anda Alat Bantu Sex wanita yang satu ini memang merupakan dambaan setiap para wanita. mengapa demikian Karena kepuasan yang didapatkan, vibrator juga sudah dikenal dapat menjadi alat yang bisa membantu kehidupan sexs suami istri.


Namun, ada kalanya sex-toy ini membawa bencana bagi rumah tangga Anda lho, jika Anda bingung untuk menyimpanya dengan benar. Pada beberapa kasus, benda ini bisa menyebabkan keretakan keharmonisan rumah tangga ketika sang wanita menggunakannya tanpa sepengetahuan sang suami.


Ladies, suami akan sangat shock jika mereka menemukan sebuah dildo atu vibrator tersimpan rapi dalam laci Anda, atau ketika ia tahu bahwa secara sembunyi-sembunyi Anda ‘bermain dengan dildo ketika ia terlelap usai bercinta. Rasa terkejut ini akan segera berlanjut pada depresi serta tekanan batin, yang bisa berkembang pada isu ketidakpercayaan dengan pasangan.


Bagaimana tidak, suami anda akan berpikir mereka tidak mampu memuaskan Anda, bahwa ia tidak lagi menarik, atau ada fantasi Anda yang tidak pernah ia penuhi. Semua prasangka ini Ladies, akan bisa menyebabkan berbagai krisis.Pertama, harga diri suami akan jatuh karena pasangan anda tidak mampu memuaskan Anda.Kedua, ia akan merasa bahwa Anda telah membohonginya, dan artinya ia tidak bisa lagi mempercayai Anda. Meskipun Anda sering melontarkan pujian baik di ranjang maupun di kehidupan sehari-hari.


Ladies, menyembunyikan sesuatu dari pasangan anda tentu akan menimbulkan berbagai hal yang tidak mengenakkan sesudahnya. Komunikasikan dengan suami jika ia memang tak lagi mampu memuaskan Anda. Komunikasikan juga apabila Anda menggunakan vibrator hanya karena suka, bukan karena kelemahan suami.Menggunakan alat bantu sex dildo bukan sebuah aib kok, jadi jangan terus bersembunyi ya, Ladies!Alat Bantu Sex Toys bagi Keharmonisan Rumah Tangga Anda


Anda tentunya perlu membutuhkan berbagai variasi untuk mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan intim bersama pasangan. Selain variasi teknik bercinta, Anda juga dapat mencoba menggunakan beragam jenis alat untuk  bantu sex saling memberikan stimulus maupun meningkatkan sensasi bercinta.Penggunaan sex toys juga penting untuk lebih memahami tubuh Anda dan apa yang memuaskan Anda disaat berhubungan. – –Dikutip dari sofeminine.co.uk, berikut ini beberapa jenis alat bantu sex toys serta bagaimana cara untuk menggunakan agar bisa memuaskan kebutuhan bercinta Anda dan pasangan:Jika Ladies lebih menyukai orgasme vaginal, gunakan vibrator dengan beragam bentuk seperti wortel, rokok, maupun Mr P, dengan berbagai ukuran dari 12 cm sampai 30 cm sesuai kebutuhan Anda. Ladies juga perlu mengetahui berbagai bahan vibrator mulai dari silikon, bahan yg mampu menahan panas, jelly yang sangat fleksibel.Sebaliknya, jika Ladies lebih suka dengan orgasme klitoral, Anda dapat memilih vibrator berbentuk binatang lucu dan menggemaskan seperti vibrator berbentuk vibro finger , yang terkenal karena mampu memberikan stimulus secara lembut sekaligus meningkatkan sensasi dalam mencapai orgasme. Nah, setidaknya masih ada 2 model vibrator lagi yang bisa Ladies coba untuk membantu mengharmoniskan kembali kehidupan sexs Anda bersama pasangan.seperti diuraikan pada artikel sebelumnya, alat bantu seksual, khususnya vibrator, memiliki potensi besar untuk dapat membantu Anda menghidupkan bahkan membuat semarak kehidupan bercinta Anda.Yang perlu Ladies pahami, seperti dilansirkan dari sebuah situs sofeminine.co.uk, adalah ada beragam vibrator dan masing-masing dengan fungsi utama yang berbeda.Jika Ladies ingin merasakan orgasme vaginal dan juga klitoral, Anda dapat mencoba sex toys berjenis “dildo pretty love snappy” seperti yang digunakan di film Sex and the City. Vibrator jenis tersebut memberikan stimulus luar-dalam secara keseluruhan pada daerah kewanitaan Anda, sehingga mampu memberikan jenis getaran yang sensasional untuk mencapai orgasme.Selain itu, Ladies, ada juga jenis alat sex wanita toys yang sedikit unik dan memberikan eksotisme ketimuran, yakni Vibro Capsul Wireless. Vibrator jenis ini dapat dimasukkan ke dalam Vagina wanita Anda dan terhubung dengan tali yang dapat digunakan untuk menariknya keluar.Anda juga bisa mencoba model vibrator elektrik yang terhubung dengan remote control sehingga dapat digunakan bersamaan dengan stimulasi yang diberikan oleh pasangan Anda.Beragam jenis alat bantu sex wanita yang telah tersedia dipasaran.


Jangan lupa bersihkan selalu alat sex toys Anda sebelum dan sesudah digunakan.Anda dapat membungkusnya dengan kondom saat digunakan untuk memberikan keamanan. Saat digunakan, sex toys juga dapat dilumuri dengan lubrikan atau pelicin atau bisa juga pakai kondom untuk dimasukan di dildo agar lebih nyaman dipakai pada daerah kewanitaan Anda.Cara Penggunaan Alat Bantu Seks Wanita


Jika Anda maupun pasangan sulit untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim, sekarang dapat menggunakan alat bantu seksual wanita.Berikut tips-tips penggunaan alat bantu sex di situs dari Pilih yang paling tepat.Hal ini karena berbeda jenis, akan menghasilkan sensasi sex yang berbeda. Cobalah jenis yang terbaik untuk anda, Dildo Maju Mundur dengan baterai membuat anda bisa bebas memainkanya. VibrO Finger: dengan ukurannya yang lebih kecil dan dapat fokus hanya untuk merangsang bagian klitoris. Dildo Double Vibe : alat bantu sex ini mampu memberikan dua fantasy sex sekaligus yaitu fantasy sex anal dan vagina.Baringkan tubuh Anda. Berbaringlah, pegang vibrator dan posisikan pada klitoris. Variasi lain adalah duduklah di atas vibrator yang Anda tempatkan di selangkangan. Bisa juga Anda gunakan sambil berendam (pilih yang anti air dan vibrator yang menggunakan baterai).Mulai gunakan alat bantu sex tersebut sesuai fantasy sex anda. Hidupkan vibrator dan gunakanlah di seluruh bagian tubuh Anda. Jangan lupa oleskan lubrikan pada bagian klitoris. Ambilah nafas terlebih daulu yang dalam. Anda bebas menggunakan fantasy sex liar Anda. Juga bisa dilakukan sambil membaca artikel sex erotis atau menonton video bokep tertentu.Anda juga bisa mengajak menggunakannya bersama pasangan anda. Tunjukkan bagaimana cara Anda menggunakannya dan minta bantuannya agar Anda merasakan sensasi yang lebih.Isu dan Mitos Seputar Alat Bantu Sex ToysTeman kecil yang satu ini memang kerap menimbulkan isu dan kontroversi. Banyak wanita yang urung membeli dildo karena terlanjur termakan anggapan  yang beredar. Yuk, kita bahas dan buktikan kebenaran isu tersebut yang dilansir oleh psychologytoday.com.Ada yang salah dengan pasangan jika Anda tertarik dengan vibratorTidak selamanya begitu lho, angapan para Ladies. Sebenarnya, banyak sekali wanita yang hanya bisa mengalami orgasme melalui stimulasi klitoral, dan tidak banyak posisi yang bisa memungkinkan penetrasi saat melakukan stimulasi vaginal dan klitoral sekaligus. Di sinilah, vibrator berperan untuk membantu memaksimalkan stimulasi disaat  bercinta. Jadi, tidak ada yang salah dengan Mr. P pasangan, hanya stimulasi nya sajalah yang sangat terbatas.Ada yang salah dengan seorang wanita jika ia membutuhkan vibrator untuk mencapai orgasme Poin intinya sama seperti yang dibahas diatas ya…para Ladies. Vibrator atau dildo memang dapat menambah kepuasan seksual, dan tidak ada yang salah dengan anda atau kejiwaan Anda jika Anda memang menyukai vibrator. It just a sexual preference, Ladies.Jika wanita menikmati alat bantu sex, pasangannya akan terabaikan. Memang, hal ini bisa terjadi jika pengguna vibrator hanya tahu cara menggunakan nya. Nyatanya, alat sex dildo hanya menyediakan satu hal, yaitu stimulasi yang intens. Alat bantu tidak bisa berikan suatu kehangatan serta pelukan saat bercinta denganya. Yang perlu Anda lakukan hanya mencurahkan sedikit kreativitas untuk melibatkan alat bantu dalam fantasy bercinta dengan pasangan. Memang, karena vibrator masih dianggap tabu di lingkungan masyarakat di negara kita, akhirnya tidak banyak yang memahami vibrator secara menyeluruh. Alat bantu yang satu ini masih dipandang melalui berbagai tabir mitos yang melingkupinya. Melansir dari psychologytoday.com, yuk pahami alat bantu sex dengan benar.Apakah Vibrator dapat mengakibatkan kecanduanItu pemikiran yang salah besar, Banyak wanita di Amerika yang sangat menyukai vibrator untuk melengkapi kebutuhan fantasy sex  mereka dengan pasanganya. Sesuatu dinyatakan sebagai candu apabila dosis penggunaannya harus terus ditambahkan untuk bisa mendapatkan efek yang diinginkan selama rentang waktu penggunaan barang tersebut. Vibrator, di sisi lain, digunakan untuk mengeksplorasi sensitivitas sexual seorang wanita, dan banyak yang akhirnya bisa menikmati kepuasan tanpa bantuan vibrator lagi.Vibrator dapat menyebabkan infeksi saluran kemih Infeksi ini disebabkan oleh keluarnya bakteri pencernaan ketika pembuangan sisa makanan. Sehingga, terusan dubur dan kulit di sekitarnya terkontaminasi oleh bakteri tersebut. Jika sebuah alat bantu sexualitas atau apa saja terkena kontak dengan bakteri tersebut, kemudian menyentuh vulva, bakteri tersebut dapat berenang menuju ke bagian uretra dan menyebabkan infeksi. Hal ini Ladies, lebih disebabkan oleh kecerobohan pengguna daripada vibrator itu sendiri.Jadi anda para wanita tidak perlu lagi takut untuk membeli alat bantu sex wanita berbentuk dildo atau yg lainya?

Related Posts

Alat Bantu Sex Wanita Bukan Saingan Pria
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.