Rabu

Cerita Panas Sex Di Ajarin Ngentot Sama Kakak Mahasiswi

 Cerita Panas Sex Di Ajarin Ngentot Sama Kakak Mahasiswi  Narasi seks ini yaitu narasi panas pertama kalinya saya lakukan jalinan seks dengan seorang, narasi seks ini bermula dari satu hal yg tidak kuduga, bahkan juga menurutku terlebih dulu itu mustahil, awalannya saya tidak mau menshhare narasi seks yang kupunya ini tetapi terkadang hati gelisah serta menginginkan membagikan pengalaman seks yang indah ini pada kalian semuanya beberapa pembaca, ini pertama kalinya saya berbagi pengalaman, jadi maaf bila ada kata2 yang aneh atau boring karna semua ini riil serta bukanlah imajinasi semata. 


Sekarang ini saya berusia 30 th., bekerja di satu perusahaan usaha center di Jakarta. Rekan-rekan panggil saya Jack meskipun ini bukanlah nama asli namun cuma nama panggilan dari rekan2 dekat saya, bapak saya Jawa serta Chinese serta ibu saya keturunan arab serta betawi. Tampang saya mungkin saja lebih ke Manado kombinasi Indo kali ya, itu yang rekan2 saya katakan seh, Tinggi 165 cm serta berat sekitaran 65 kgs. 


Narasi seks itu begini, waktu itu saya berusia 16 th. serta barusan saya lulus SMP di Jakarta, oleh orangtua saya diminta untuk geser ke kota pelajar di Indonesia untuk mepersiapkan mental saya sebelumnya saya pergi ke luar negeri. 


Jujur waktu itu gue menentang ketentuan orangtua saya, karna gua sangatlah sukai dengan kota Jakarta yang metropolitan serta mesti geser ke kota pelajar (kota Y) yang pasti lebih sepi dari kota Jakarta, namun karna paksaan dari orangtua ya, pada akhirnya gue menyerah untuk geser ke kota itu. 


Singkat narasi, saya diwajibkan tinggal dengan tante saya serta keluarga oleh orangtua karna saya dipandang belum juga dewasa untuk tinggal kos, serta waktu itu saya saya menentang sekali ketentuan itu serta hingga pada akhirnya mereka menyerah untuk membolehkan saya tinggal di kos. Saya senang sekali waktu itu karna saya bisa tinggal di kos, pada akhirnya saya serta saudara mencari kos yang menurut saya bagus serta tidaklah terlalu jauh dari sekolah saya, saya berputar-putar dari kos ke kos, hingga saya temukan satu kos yang mayoritasnya semua mahasiswa serta mahasiswi. Memanglah tempat kos ini begitu dekat sekali dengan satu kampus katolik di sana serta tidaklah terlalu jauh dari SMU saya. 


Saat saya masuk serta lihat tempat kos ini, saya begitu sukai dengan kosnya, terkecuali tempatnya bersih, kos ini gabung pada pria serta wanita, pria di lantai satu serta wanita di lantai 2, wahhh saya happy banget karna saya fikir saya juga akan banyak rekan serta akan tidak kesepian (maklum waktu itu saya maseh polos serta tak ada fikiran macam2) Serta selanjutnya, saya disetujukan untuk geser ke kos ini. 


narasi ini berawal saat, saat malam hari saat saya habis usai packing ditempat baru, serta saya ingin mandi, saya meihat ada 2 mahasiswi chinese cantik yang saya prediksikan berusia 25 th. ke atas, melalui saya sembari memberi senyum ke saya, karna saya malu, saya cuma senyum balik sembari berlalu masuk ke kamar mandi buru2 serta mereka berdua tertawa. Setelah selesei mandi serta balik ke kamar, saya mendengar pembicaraan cewe2 di situ di lantai 2 di ruangan TV, bila mereka katakan, eh ada anak kos baru, kayanya sehh maseh smu karna terlihat maseh muda. Anaknya ganteng juga loh (bukannya saya ge er lho) , kenalan yuk kata satu diantara cewe itu 


Saya seh tidak memperdulikan karna saya fikir, ahh mungkin saja bukanlah gue kali, karna tidak ingin gede kepala, serta saat saya tengah baca2 majalah, tiba2 kamar saya diketok oleh satu diantara mahasiswi yang saya saksikan barusan sore, dia mengenalkan diri, nama dia Jenny (bukanlah nama sesungguhnya), tuturnya dia mahasiswi tingkat akhir aslinya dari Solo, serta saya juga mengenalkan diri juga, Jenny ini anaknya putih bening distinctive chinese, rambutya pendek sebahu, tinggi kira2 170 cm, berat kira2 50 kg, bodynya memanglah kaya jenis namun toketnya itu yang kurang, ya dapat disebut kecil karna saat dia gunakan pakaian serta celana pendek, terlihat bila toketnya itu tidak besar seperti Pamela he he he..


Jenny mengajak aku ke atas untuk dipekernalkan oleh anak2 kos yang laen , Aku langsung mengiyakan dan naek ke atas karena gue pikir pasti juga basa-basi aja, pas sampai di ruang TV lantai 2, Oh my GOSH, semua yang di ruang tv itu semuanya cw2 kuliah semua dan semuanya pada pake kaos yang longgar dan celana pendek yang sangat pendek, dan kebanyakan bening2 semua, chinese, waduhhh, malu banget gue… dan Jenny pun mepersilahkan masuk ke ruangan TV itu, smabil dia berucap, udah jangan malu2, sini2 aku kenalin sama anak2 disini…. sambil mereka ketawa2….


akhirnya mereka memperkenalkan diri satu2, dan yang aku paling inget itu cewe yang bernama Jenny, karena selaen dia sexy, putih dam kalau pake baju itu longgarnya minta ampun. Saya sempat manggil dia kakak, dia bilang jangan panggil aku kakak atau cece, panggil Jenny aja, aku langsung mengiyakan. Karena saat itu sudah malam, saya pamit untuk balik ke kamar karena sudah ngantuk dan besok hari pertama SMU.


Beberapa minggu dari kejadian itu, aku dan Jenny sering bertemu dan bercanda, sampai pada suatu malam, dia mengajak saya maen kartu ke kamarnya, saya pun mengiyakannnya, sambil dia membawa teman nya yang cewe juga (lupa namanya) dan gw pun membawa teman kos yang cowo. Ketika maen kartu, Jenny mulai membuka pembicaraan yang menyerempet2 soal seks, dari pertanyaan2 soal ciuman sampai pernah melakukan seks, jujur saat itu, gue maseh perjaka dan belum pernah mencium wanita. Wah dia teasing gue dengan , wah maseh perjaka neh, boleh neh dicoba…sambil dia tertawa bersama temannya, saya tertunduk malu…dan dia menyarankan untuk bermain kartu black jack yang kalah harus buka baju satu persatu dan yang menang boleh minta apa saja, dan kitapun setuju, sambil kita berempat masuk ke kamar dia dan dia mengunci pintu, permainan mulai seru ketika jenny kalah dan saya menang, dia membuka kaosnya dan meperlihatkan bhnya yang berwrna hitam, tidak besar tapi firm, lalu dia tanya apa yang saya inginkan, dan saya bisikin ke telinganya kalau saya ingin having seks sama dia..dia pun tersenyum dan mengiyakan walaupun tadinya maksudnya gue bercanda….tapi dia bilang mesti tunggu yang laennya balik ke kamar. Semakin malam semakin gila, mulai dari kissing sampai stripping cewe2 di depan gue and temen gue….dan karena dia sudah on, dia bilang ke temen yang cewe dan teman kos gue yang cowo kalau dia ngantuk and pengen tidur, lalu dia bisikin ke telinga gue, gue disuruh balik ke kamarnya setengah jam kemudian pas orang2 udah pada mulai tidur, gue mengiyakan dan balik ke kamar. Sampai di kamar, jantung gue dag dig dug, maklum umur 16 tahun, belum pernah kissing sama cewe sebelumnya dan hanya lihat adegan seks di video aja.


Dan setengah jam kemudian, gue memberanikan diri naek ke lantai 2 dan mengetuk pintunya, dia mebukakan pintu, sambil menarik gue buru2 masuk ke kamarnya, lalu menguncinya, dia menyuruh gue duduk di ranjangnya sambil dia menyalakan music yang lagunya slow, dia bilang supaya ga kedengaran dan dia duduk disbelah gue sambil mendekatkan diri ke gue, dia bilang relax aja baby, nikmatiin aja ya malem ini, sambil dia mencium bibir dan melumat habis, wahh tangan dia mulai bergerilya ke my big john, dan dia menuntun tangan gue ke masuk ke kaosnya yang longgar, dan betul ternyata dia sudah membuka bhnya dari tadi…Kita saling berciuman, bermain lidah, dan dia mendorong gue ke kasurnya sambil dia buka kaosnya….terpampang sudah wanita setengah bugil dihadapan gue, kulitnya putih, badannya wangi dan dirawat, bebas dari semua bulu2, bulu tangan dan bulu ketiaknya pun bersih, wow. gue pun semakin bernafsu, sambil gue buka celananya dia….dan dia menahan tangan gue pas gue mau buka celananya.


dia bilang, sabar ya sayang, just enjoy it tonight….dia lalu buka baju dan buka celana gue, sambil mengelus big john gue dari luar my undies…dia menciumi badan gue….perut gue…lalu mejilat sampai usar dan turun ke undies sambit menggigit my undies gue dan dipelorotin pake mulutnya ke bawah…wahh sensasinya itu…dia mencium paha luar, paha dalam , di elus2nya paha gue dan my balls…sampe akhirnya tangan dia mulai memegang big john gue dan lidahnya mulai memainkan kepala big john gue sampe ke batang gue….ughhhh rasanya selangit……ouwwww…..dia mulai mengocok perlahan dan memainkan lidahnya di big john gue …..kepalanya naek turun…naek turun…..gue melihat dimana Jenny begitu menikmati big john gue…. dia trus bertanya, gimana sayang, suka ?? gue hanya menggigit bibir gue dan mengangguk perlahan….


kira2 15 menit dia, trus menciumi big john, pangkal paha gue dan paha gue…dan gue udah ga tahan dan gue minta gantian untuk dia tidur di kasurnya…dia lalu bangkit dan mempelorotkan celana dalamnya, dan dia mempelorotkan celana dalamnya tertampang lah, bawahnya yang ditumbuhi bulu2 yang lumayan lebat dan kontras dengan badannya yang putih bersih….


Dia pun tiduran di kasur, akhirnya gue melihat Jenny bugil di depan gue tanpa sehelai apapun, gue ciumin badan dia, leher, turun sampai ke toketya, yang putingnya bewarna coklat muda tapi kecil nipplenya, dia mngerang ke enakan sambil gue remas secara gentle toketnya yang satu lagi…gue jilatin dan menghisap sambil mengiggit kecil putingnya yang menggemaskan itu….Dia blg..oohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…trus baby…..ughhhhh…enakkk …geliiiii sayang….. sambil dia menahan mukanya di bantal, takut kedengeran orang2 disebelah…lalu gue juga menciuminya ketiaknya yang tentnunya wangi dan turun ke perutnya dan lidah gue berputar2 di pusarnya…dia bilang…ughhh baby, please…masukin….please…$+*# me…udah ga tahan….pleaseeeeLalu dituntun big john gue ke pussynya yang ditumbuhi oleh bulu2 yang luamayan lebat…lalu gue mendorong big john gue karena posisi gue on top …dan ….blesss…………ughh ternyata udah becekk banget…ternyata bener juga kata orang2 kalau cewe chinese itu lebih becek dari cewe manapun…gue mulai memaju mundur pantat gue…. dan suaranya… plok..plok….plokkk……blesss……plok…plok… blesssssss


Jenny blg oouhh..baby, becekk banget nehh…..dia sambil memaju mundur pinggulnya…sambl mendorong pantant gue dalam2….$+*# me baby…$+*# me…..plok…plok…bless…plok…. wuihh sensasinya itu…gue takut kedengeran aja sama teman2 kos wanita yang diseblahnya…


trus dia minta untuk ganti posisi, dan pas gue cabut big john gue dari pussny…suaranya…. ppfffttt…….. (dalam hati gue , what the hell)….trus dia nungging dan dia minta gue masukin dari belakang…gue sehh iya aja karena emang gue ga tau sebelumny mengenai2 gaya2…oughhh pas gue masukin dr belakang(gue baru tau kalau itu ternyata doggy style) …OMG…sensasinya itu lebih enak dr yang sebelumnya….dan kali ini bunyinya parah lbih dr tadi…. plok…plok…plokk…pfftsss…………pffftsss….plok plok… bleeesss…bleeeessss…..and Jenny trus bilang harder…sayang harder…..I am comming……..i am comming…sambil dia teriak tapi dia menutup mulutnya pakae bantal…dan gue sendiri merasakan ada sensasi yang geli dan merasakan kalau gue mau keluar….. dan gue lansgung buru22 cabut dan keluarin semuanya di pantantnya dia dalam kondisi nungging. ughhh sensasi yang luar biasa……gue sama dia akhirnya jatuh ke kasurnya berpelukan ma dia….


Dan dia tanya, gimana rasanya seks pertama kali ? sambil ketawa…hahahaha dan gue bilang….enakk juga….dan pada malem itu lah perjaka gue diambil oleh cewe yang jauh lebih tua dibanding gue…. sesudah malem itu, Jenny suka mengajarkan gue gaya2 baru dan dia lah yang menjdai “mentor” gue saat itu …di kamar gue dan di kamar dia…dan itu mungkin salah satu gue sampai saat ini tertarik sama wanita yang older than me …hahahaha…well walupun sparing sex partner gue sampai sekarang bermacam2…dari yang tante2 sampe anak kantoran dan abege…and semuany gue lakukan berdasarkan suka sama suka…sampai gue haru pindah balik ke Jakarta and sampai sekarang belum pernah ketemu lagi sama dia. 

Related Posts

Cerita Panas Sex Di Ajarin Ngentot Sama Kakak Mahasiswi
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.