Rabu

SELINGKUHAH YANG MENGGOYANG TANTE

Namaku Nia (bukan nama sebenarnya), aku tinggal di Cilacap, Jawa Tengah, usiaku saat ini 24 tahun. Aku menikah di usia yang sangat muda dengan Hero (bukan nama sebenarnya), usianya sekarang 27 tahun. Saat ini kami sudah menikah sekitar 5 tahun lamanya.Singkat cerita, aku menikah dengan Hero karena terpaksa, waktu itu umurku masih 18 tahun. Aku dan Hero berpacaran dan telah berhubungan sangat jauh seperti layaknya suami istri. Orang tua yang mengetahui hal tersebut akhirnya memaksaku menikah.Aku tidak bisa menolak perintah orang tuaku meskipun aku tahu aku sama sekali belum siap, tapi apa daya itu semua juga karena salahku sendiri,dan akhirnya aku resmi menikah dengan Hero.Di awal pernikahan aku akui merasa tidak bahagia apalagi aku masih selalu teringat dengan mantan pacarku yang masih sangat aku cintai. Setiap aku berhubungan intim dengan suamiku, aku selalu membayangkan andai saja yang ada di hadapanku adalah mantan pacarku itu, khayalan itu terus dan terus aku rasakan hingga saat ini.Hingga pada suatu hari karena iseng aku mencoba menghubungi mantan pacarku itu, sebut saja namanya Andri. Iya meski aku sudah putus cukup lama dengannya tapi nomor teleponnya masih tetap teringat jelas di kepalaku. Aku coba menghubungi nomor itu dan rasanya senang sekali karena nomor itu ternyata masih aktif.Dengan jantung yang berdenyut kencang tak karuan di sertai badan yang gemetar di hantui perasaan takut ketahuan suami, akhirnya Andri mengangkat teleponku. Uh senangnya.Andri menjawab dengan sopannya sambil menanyakan siapa ini? aku tidak bisa langsung menjawab salam dia karena begitu gemetarnya badanku tapi setelah aku menenangkan diriku sendiri akhirnya aku menjawab sapaannya dan berkata,halo aa gimana kabarnya? Aku memang memanggil dia dengan sebutan aa, dan dia selalu memanggilku Ade.dia balik bertanya padaku, aku pun menjawab ni ade a,, mendengar namaku dia begitu happy karna aku adalah orang yang sangat ia sayangi,,gimana kabar ade? dia bertanya padaku, aku pun menjawab ade juga baik-baik saja.Lama kami mengobrol dari sekedar menanyakan kabar sampai membahas hubungan kami di masa lalu. Rinduku padanya semakin memuncak meski perbincangan melalui telepon itu sedikit mencairkan rasaku. Akhirnya kusudahi percakapan kami saat itu karena suamiku sudah pulang.Aku segera menghampiri suamiku dan menciumnya, serta menyiapkan makanan untuknya, setelah makan kami pun pergi ke kamar untuk mandi dan bersiap untuk tidur. Sebelum tidur kami sempat melakukan hubungan intim dengan suamiku dan seperti biasa bayangan suamiku seolah berubah menjadi Andri.Keseokan harinya ketika suamiku sudah berangkat bekerja, aku kembali menghubungi Andri, seperti biasa kami saling bertukar cerita. Dalam kesempatan itu kami sepakat untuk bertemu kapan ada waktu luang.Dan waktu luang itu terjadi beberapa hari kemudian. Setelah berjanji melalui telepon kami sepakat bertemu di sebuah tempat yang aman sehingga tidak ada orang lain yang bisa mengenali kami. Aku dan Andri akhirnya bertemu, rasanya senang sekali. Kami menggunakan waktu itu dengan sebaik-sebaiknya, kami menumpahkan rasa rindu yang sudah lama tidak terwujud.Aku seperti gadis yang tak punya suami. Hasratku selama ini akhirnya tercapai. Hari itu dan hari-hari berikutnya, setiap ada kesempatan kami pasti berhubungan intim. Aku resmi berselingkuh dengan Andri dan tidak seorangpun di dunia ini mengetahuinya.Hubungan kami berlangsung sampai dua tahun, tapi entah kenapa lama kelamaan timbul rasa bersalah kepada suamiku. Suamiku selalu baik dan setia kepadaku tapi aku malah membalasnya dengan selingkuh dengan mantan pacar.Aku mungkin bisa puas karena hasratku bisa terpenuhi oleh Andri tapi ketika sampai di rumah dan bertemu suamiku, aku langsung kelimpungan dan menyesal. Aku tidak tahu sampai kapan hubungan dengan Andri akan bertahan tapi aku mustahil akan meninggalkan Hero, suamikuHingga akhirnya aku memberanikan diri mengakhiri hubunganku dengan Andri. Aku menguatkan diri untuk tidak bertemu dengannya selama mungkin. Aku mengganti nomorku dan menghapus nomor Andri meski aku tahu nomor itu masih tersimpan rapi di kepalaku.Terakhir aku mendengar Andri sudah menikah dengan wanita teman kerjanya. Aku senang mengetahui itu tapi perasaan ini akan selalu ada untuknya. Akan kututup rapat-rapat cerita selingkuh ini, akan kubiarkan Andri tetap menjadi mantan pacar yang terindah.Kini aku sudah mulai bisa menerima suamiku walau belum seluruh jiwa dan raganya. Tapi aku akan tetap berusaha mencintainya dengan tulus dan berjanji tidak akan lagi selingkuh.

Related Posts

SELINGKUHAH YANG MENGGOYANG TANTE
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.