Rabu

TENTE HOT MENJERATKU DIRANJANG

Berawal ingin membalas dendam, akhirnya aku yang terjerat, Namaku putra, cerita cinta yang kujalani ini berawal dari tempatku bekerja di sebuah perusahaan elektronik di Sumatra. Di sanalah tempat aku pertama kali berkenalan dan akhirnya memadu kasih dengan sosok wanita pujaanku.Awal bekerja di sana rasanya seperti biasa saja dan cenderung membosankan, sampai akhirnya aku berkenalan dengan seorang wanita berjilbab dan berparas cantik yang mampu membuatku semangat untuk ke kantor.Namanya Lina, wajah yang cantik dan terkesan cuek membuatku semakin penasaran ingin kenal lebih jauh. Suatu hari aku beranikan diri untuk berkenalan dengannya, dia langsung memberi respon yang positif hingga aku menjadi lebih yakin untuk mendekatinya.Tidak lama.. akhirnya kami resmi berstatus pacaran. Awal berpacaran dia sungguh perhatian dan aku pun sangat menyayanginya. Aku merasa menjadi lelaki paling beruntung bisa mendapatkan Lina.Tapi rasa itu akhirnya berubah saat aku tau Lina selingkuh. Meski dia sudah meminta maaf dan telah memutuskan hubungannya dengan kekasihnya itu, tapi rasaku telah berubah, aku tak ingin lagi melanjutkan hubungan kami, dan akhirnya kami pun resmi berpisah.Cerita cinta bersama Lina berakhir sudah, aku merasa sangat pupus, rasa sakit hatiku tak bisa kubendung, kecewa, marah, menyesal, semuanya bercampur aduk, dan akhirnya aku memutuskan untuk membalas dendam. Di saat itu di kantor ada seorang karyawan baru yang bisa di bilang jauh lebih cantik dari Lina tapi sayang kami berbeda agama.Namanya Rosa, dia seorang wanita perantau juga, sama sepertiku, Rosa adalah tipe orang yang ramah dan pintar bergaul, hampir semua orang di perusahaanku sangat senang dengan sifatnya. Baru bekerja beberapa hari aku langsung memberanikan diri untuk berkenalan dengannya, aku juga berhasil mendapatkan nomor handponenya.Dan akhirnya aku pun mengutarakan isi hatiku lewat sms karna aku belum cukup mental untuk berhadapan langsung dengannya. Gak mau ahkk nembak beraninya lewat sms, kalau berani ngomong langsung  jawab sms Rosa. Dan keesokan harinya aku pun memberanikan diri untuk menemuinya dan bicara langsung dengannya, awalnya aku ragu, aku berfikir dia tidak akan mau denganku.Tapi pikiranku salah, ternyata dia juga punya perasaan yang sama denganku, dan akhirnya kami pun resmi berpacaran. Dendamku pada Lina akhirnya terbalaskan. Lina keluar dari perusahaan karna tidak tahan melihat hubunganku dengan Rosa, terkadang aku melihat Lina tersipu malu melihat aku mengantar Rosa pulang bekerja. Dulu aku memang selalu mengantar Lina pulang bekerja sebelum dia ketahuan selingkuh.Kisahku belum usai.Meskipun merasa puas telah membuat Lina cemburu, rasa sayangku kepada Rosa rasanya semakin tebal, meskipun aku sadar kami tak mungkin bersama karna kami berbeda agama. Aku tak bisa membohongi rasa ini, aku sangat menyayanginya, dia begitu perhatian denganku.Pernah aku berfikir untuk pindah agama agar aku bisa selamanya bersama dia tapi aku tersadar itu tak kan mungkin kulakukan, karna orang tuaku adalah seorang yang sangat ta pada agama, pasti mereka akan sangat marah kepadaku jika melakukan hal itu. Aku juga tak ingin mengecewakan orang tuaku karna aku sangat menyayangi mereka.Kami berpacaran selama 1 tahun, waktu-waktu bersama Rosa mungkin adalah waktu yang paling bahagia dalam hidupku. Dia tahu bagaimana cara memanjakan aku, dia tau cara membahagiakan aku, dia tau cara untuk membuat aku tersenyum, dia selalu ada waktu untukku, aku sangat menyayanginya.Dia selalu memberi nasehat padaku, dia selalu memberi semangat, aku di saat aku merasa malas, dialah hal terindah yang pernah aku miliki. Hingga akhirnya orang tuanya tau dia berpacaran denganku. Dan seperti yang kutebak, orang tuanya tidak menyuaiku karena agama yang kuanut.Dan akhirnya orang tuanya memintanya pulang, sepertinya orang tua Rosa takut terjadi hal-hal yang tidak bisa mereka bayangkan. Aku frustasi mendengar kabar itu tapi tak bisa berbuat apa-apa, aku tak ingin melarangnya, karna fikirku orang tuanya lebih tau mana yang terbaik buat anaknya.Dia berjanji padaku hanya sementara dia pulang dan akan menemuiku lagi di sini di saat hari ulang tahunku nanti. Aku ikut mengantarkannya, dia menangis di bahuku, dan dia memelukku, aku tak bisa menahan air mataku, hingga tak tersadar air mataku menetes dengan sendirinya.Masih kuingat kata kata terakhirnya saat memeluk ku, JANGAN NAKAL SAAT KITA JAUH YA, aku coba untuk tersenyum tapi apa lah daya air mataku terjatuh dengan sendirinya, dan dia pun pergi. Kata orang cerita cinta memang selalu berakhir duka, sepertinya itulah yang sedang kurasakan.Dan takdir memang berkata lain, Rosa tidak kembali dengan alasan yang sangat bisa kumengerti. Dan akhirnya kami pun memutuskan berpisah. telah 3 tahun lebih kami berpisah dan selama itu kami tak ada kabar satu sama lain. Pernah aku sekali menghubunginya dan kami bercerita panjang lebar, dia bilang sudah punya penggantiku yang baru.Aku pun jujur mengatakan sudah punya kekasih baru tapi jujur aku belum bisa melupakannya, aku selalu memikirkannya. Entah aku pun sudah kebingungan bagaimana cara untukku bisa melupakannya, kini aku menyerah dan akan kubiarkan saja kenangan ini sampai nanti sampaiku lelah, sampai ku tak bisa untuk mengingat namaku sendiri, dan aku yakin dia mempunyai rasa yang sama sepertiku.Aku selalu berharap semoga Tuhan mempersatukan kami lagi nanti.

Related Posts

TENTE HOT MENJERATKU DIRANJANG
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.