Kamis

Birahi Ngentot tante Anis


Aku (Anis) 39 tahun. Satu Bulan tërakhir ini, tiba-tiba aku tëringat këtika aku baru saja sëlësai mënamatkan pëndidikanku di SMA tahun 1984 pada salah satu ibu kota yng tidak saya sebutkan
Këtika itu aku mënghadapi përmasalahan yang hampir sama dëngan përmasalahanku saat ini yakni bëntrok dëngan këluarga. Hanya saja këtika itu, aku bëntrok dëngan orang tuaku, sëdang saat ini aku bëntrok dëngan istri. ***** Cëritanya, hanya përsoalan sëpëlë yaitu orang tuaku mënghëndaki agar aku tidak mëlanjutkan pëndidikan kë përguruan tinggi, tapi aku tëtap ngotot untuk mëndaftar pada salah satu përguruan tinggi di Makassar.
Karëna tidak didukung orang tua, aku tërpaksa mëminjam uang dari tëtangga sëbësar Rp.10.000, buat ongkos mobil kë Makassar dan sisanya buat jajan. Karëna aku tidak punya kënalan di Kota Makassar, maka aku tërpaksa bërmalam di tërminal bus sambil mëncari kënalan agar aku bisa mëndapatkan kërja sëcëpatnya. Kërja apa saja asal halal. Sëtëlah dua hari aku bërgaul dëngan orang-orang tërminal, akhirnya këtëmu dëngan sëorang tukang batu yang waktu itu sëdang mërënovasi tëmbok dan lantai tunggu para pënumpang.
 Aku mënawarkan diri mënjadi buruh pada tukang tërsëbut, dan sëtëlah kucëritakan masalahku yang sëbënarnya, akhirnya ia mënërima tawaranku itu. Aku ditawarkan gaji Rp.2.000/hari tanpa ditanggung makan dan pënginapan. Aku langsung sëtuju saja, sëbab jika tidak, aku akan mati këlaparan mëngingat uang jajanku tëlah habis. Namun aku minta agar gajiku dapat kutërima sëtiap hari dan tukang itupun sëtuju.
Sëtëlah lima hari aku bëkërja dëngan tëkun dan bërmalam bërsama dëngan sopir-sopir bus malam di tërminal, aku dikënalkan dëngan sëorang pëngusaha bëras yang kaya olëh salah sëorang sopir bus kënalan saya di tërminal itu. Malam itu aku diantar kë salah satu rumah bësar yang bëralamat di Jl. SA. Aku gëmëtaran dan nampak kampungan këtika mëmasuki rumah yang sërba mëwah itu. Kalau tidak salah, ada 7 buah mobil truk dan dua mobil sëdang sërta 3 mobil kijang pick up di parkir di dëpannya.
Sëorang pëmbantu laki-laki sëtëngah baya mëmpërsilakanku masuk duduk di ruang tamu. Tidak lama këmudian sëorang gadis ëntah pëmbantu atau këluarga si pëngusaha itu sëdang mëmbawa 3 cangkir kopi bësërta kuë këring. Kuë sëpërti itu rasanya sëringkali saya makan di kampungku. Sëtëlah kami duduk kurang lëbih 2 mënit di ruang tamu, tiba-tiba: “Iyana ëddi muasëng ëlo makkulliah na dë’ gaga ongkosona? (Ini orangnya yang kamu maksud mau kuliah tapi tidak punya biaya?)” tanya sësëorang yang baru saja këluar dari kamarnya dëngan përawakan tinggi bësar, përut gëndut dëngan warna kulit agak hitam.
 Ia gunakan bahasa Bugis mirip bahasa yang sëhari-hari kugunakan di kampungku. “Iyë’ puang. Iyana ëddi utihirakki (Yah bëtul. Inilah orangnya yang saya antar)” jawab si sopir yang mëngantarku itu. Sëlama di rumah itu, kami bërcakap dëngan mëmakai bahasa daërah Bugis. Namun, untuk mëmudahkan dan mëmpërjëlas kisahku ini, sëbaiknya kugunakan bahasa Indonësia saja tanpa mëngurangi makna përcakapan kami, apalagi bahasa përcakapan kami adalah campuran bahasa Indonësia dan Bugis.
“Oh yah, masuk saja dulu makan nak, siapa tahu tëmanmu itu bëlum makan malam” katanya pada si sopir itu sambil mëmpërsilakan kami masuk kë ruang dapur. “Ayo Nis, kita sama-sama makan dulu baru ngobrol lagi” ajakan si sopir itu sëolah ia sudah tërbiasa di rumah itu.Baca selengkapnya

Related Posts

Birahi Ngentot tante Anis
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.