Kamis

Birahi Cowoku Memuncak Bagai Kudal Liar



mr. p  adalah seorang cowok yang masih duduk di bangku SMA, namun dia memiliki kekasih yang sudah duduk di bangku kuliah. Hubungan mereka sudah terjalin selama kurang lebih 8 bulan, meskipun beda umur 3 tahun tapi tidak mengurangi rasa cinta mereka berdua. bahkan keduanya terlihat begitu mesra ketika jalan berdua apalagi ketika mr. p  memakai baju biasa bukan seragamnya.
Terlihat mereka pasangan yang begitu serasi, karena tubuh atletis mr. p  dan tubuh ramping Cynta ceweknya menambah serasinya mereka jika di sandingkan berdua. mr. p  sudah terbiasa main kerumah Cynta namun Cynta tidak pernah main kerumah mr. p . Alasannya malu dan mr. p  tidak memaaksanya untuk Cynta melakukan hal itu, yang penting dia bisa jalan bareng itu sudah cukup.
Seperti hari ini sebelum berangkat sekolah, mama Cynta bilang sama Cynta untuk membawa mr. p  keruahnya malam ini. Krena akan ada acara keluarga, mama Cynta memang suka sama mr. p  yang begitu sopan dan anaknya nggak neko-neko. Mendengar permintaan mamanya Cynta begitu senang sekali dan berjanji akan mengajak mr. p  malam ini sesuai permintaan mamanya.
Cynta begitu dekat dengan Mamanya karena dia merupakan anak cewek satu-satunya di keluarganya. Sedangkan kedua kakaknya sama-sama cowok, jadi dia begitu di manja dalam keluarganya. Sampai di sekolahnya mr. p , Cynta langsung menghampiri mr. p  yang sedang nongkrong bareng temannya. Cynta sempat mendengar kalau mereka membahas tentang cerita seks salah satu temannya.
Cerita Seks Sepasang Kekasih
Sebenarnya Cynta malu-malu, namun dia pura-pura tidak mendengar dan mengajak mr. p  untuk bangun dari sana ” Ada apa sayang.. nggak enak sama teman-teman kalau harus ninggalin mereka… ” Cynta tersenyum ” Jangan seweot dulu dong sayang.. aku cuma mo bilang kalau nanti malam kamu di undang oleh mama kerumah.. ” Kata Cynta dan di jawab dengan senyuman oleh mr. p . Semua mata teman mr. p  memandang tubuh seksi seorang mahasiswi yang ada di sekolah mereka.
Hari itu mereka pulang bareng kerumah Cynta setelah Cynta menunngunya, karena sampainya baru sore hari sedangkan acaranya baru nanti malam. Akhirnya mr. p  hanya bisa bantu-bantu mama Cynta waktu itu, tiba-tiba dia di panggil oleh mama Cynta ” Sudah mr. p  kamu tolong pergi ke supermarket ya.. beliin air mineral.. jangan pulang cepat-cepat. jalan-jalan aja dulu sama Cynta.. biar kamu nggak bosen disini.. ” Kata mama Cynta.
mr. p pun pergi bersama pacarnya itu dengan menggunakan mobil mama Cynta, mr. p  langsung membeli minuman air mineral dan kembali pada mobil yang ada Cynta di dalamnya. karena Cynta nggak mau ikut turun karena dia lagi asyik membaca sesuatu dari hpnya, Setelah masuk kedalam mobilnya mr. p  langsung mengintip hp Cynta. Ternyata dia sedang asyik membaca cerita seks.
mr. p  langsung menggodanya ” Wah… baca itu ntar pingin nich… ” Cynta tersipu malu, saat itulah mr. p  berani mencium pipinya. tapi siapa sangka begitu mr. p  mencium pipinya Cynta langsung membalas dengan mencium bibir mr. p . Merekapun saling mengulum bibir dan lama juga mereka saling melumat, begitu mr. p  menarik tubuhnya dari Cynta yang masih terpejam.
Menikmati kuluman bibir mr. p , namun melihat mr. p  menjauh dia dengan berani bilang ” Sayang.. aku pingin lebih… ” mr. p  membelai wajah Cynta dan bilang ” Tapi kita harus melakukannya di dalam mobil ini?” Tanya mr. p  pada Cynta, dan dia menggangaggukan kepala. Karena saat itu Cynta sudah terbuai nafsu akibat membaca cerita Seks dari hpnya tadi.
mr. p pun berani melumat bibir Cynta kembali, sampai akhirnya tangan Cynta berani membuka baju bagian atas mr. p . Ketika terlihat dada bidangnya mr. p  langsung saja Cynta mendaratkan bibirnya untuk mencium dada mr. p , dan hal itu mampu membuat mr. p  bergairah juga karena dia merasa ada yang berusaha keluar dari dalam celana dalamnya.
Layaknya pemain dalam adegan cerita seks, Cynta begitu lihai memainkan lidahnya menyapu dada mr. p  bahkan dia semakin ke bawah sampai akhirnya dia menemukan pelor mr. p . Dengan gemas Cynta langsung memegnganya dengan erat, membuat mr. p  menjerit kecil “Aaauuwww.. aaaauuww… sakit sayang.. ” Cynta langsung berhentib dan berganti mengulumnya seperti sudah terbiasa.
Cynta terus bermain dengan pelor itu, padahal dia baru pertama kali melakukannya bersama mr. p . Begitupun dengan mr. p , dia memejamkan mata menikmati kuluman dahsyat Cynta ” Ooouugghh.. aaaghhh… sa…yang… aaaagghh.. nik… mat.. sayang… ” Begitu nikmat mr. p  merasa pada pelornya bahkan mengalir keseluruh tubuhnya yang terasa bergetar hebat.
Dia membelai rambut Cynta yang berada di pangkuannya, seraya membelai-belai mr. p  mendesah berulang kali juga ” OOouughh.. aaaghh…. aaaagghh… aaaaghhh.. aaaghh ” mr. p  terus mendesah, di tambah ketika Cynta bangun dari mengulum pelor mr. p . Dia menyibak rok pendeknya dan melepas celana dalamnya juga saat itu juga, Cynta tersenyum pada mr. p .
Yang terlihat sudah di penuhi oleh nafsu, mr. p  menggapaikan tangannya pada Cynta dan Cynta berusaha untuk segera memasukkan pelor mr. p  yang duduk di jok mobilnya. Beberapa kali Cynta mencoba dan di bantu oleh mr. p  akhirnya memek itu tertancap oleh pelor mr. p  yang sudah berdiri dari tadi ” Uugghhh… aaaaghhhh…aaaaghh.. ” Desah Cynta kala itu.
Perlahan Cynta menggerakkan pantatnya sambil duduk di atas pangkuan mr. p , yang menancapkan pelornya juga pada memek Cynta. Gerakan turun naik yang di lakukan oleh Cynta mampu membuat mr. p  bergelinjangan menikmati permainan ini. layaknya pemain profesional dalam adegan cerita seks terus saja Cynta bergerak di atas pelor mr. p  yang terasa begitu gede.
Pada memek Cynta, lama juga Cynta menggoyang pinggulnya ” Ooouugghh… ooouughh… aaaagghhhh.. aku.. nggak.. tahan… Cynta.. ” kata mr. p  dengan nada suara penuh nafsu, semakin cepat juga Cynta menggoyang pinggulnya dengan begitu lihainya dan muncratlah spermaku pada memek Cynta saat itu. Dan Cynta terlihat puas juga dengan permainan cerita seks hari itu.

Related Posts

Birahi Cowoku Memuncak Bagai Kudal Liar
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.