Jumat

Kuberikan Kehangatan Pada Janda Yang Memerlukan Belaian

cerita seks dewasa yg tidak kalah panasnya dengan judul Kuberikan Kehangatan Pada Janda Gersang Yang Merindukan Belaian 
Narasi Dewasa“Perkenalkan namaku Andi, sekarang ini saya bekerja di satu diantara pengembang perumahan ibukota. Lantaran tugasku banyak terkait dengan transaksi akad credit perumahan jadi saya semakin banyak di tugaskan stay di satu diantara bank yang mengurus transaksi perumahanku. 



Saya cuma menginginkan sharing pengalamanku yang susah untuk dilupakan he.. he.. he¦ 
Seperti umum sehari-hari senin sesudah kami lakukan rapat, saya segera meluncur ke satu diantara bank yang umum kami kerjakan transaksi akad credit, serta nyaris semuanya pengembang yang lakukan transsaksi akad credit di bank itu senantiasa meletakkan orangnya seperti saya. hingga sampai di antara kami telah sama-sama kenal. 
Waktu kami tengah mengurusi sebagian dokumen KPR saya lihat ada seseorang wanita cantik serta yang tengah duduk di bangku antrian lantaran waktu itu tidaklah terlalu padat pengunjung saya coba mendekati wanita itu¦.. serta dengan sedikit basa basi pada akhirnya terjadi pembicaraan kami berdua. Nyatanya dia juga sama dengan saya adalah satu diantara utusan dari satu diantara pengembang perumahan di daerah bekasi. 
Santi namanya hidung yang mancung dengan bentuk muka yang oval dan warna kulit sawo masak di lebih dengan Alis matanya yang tidak tipis bikin saya kerasan berlama lama bercakap sama dia. Apa lagi waktu itu dia memakai baju sejenis baju putih yang di padu dengan renda renda hingga terlihat terang dadanya yang padat ber isi menonjol kedepan, dia kenakan rok yang cukup pendek dengan warna sedikit gelap, hingga terlihat terang pahanya yang mulus dengan sedikit di tumbuhi bulu bulu halus bikin mataku berkali kali mengambil pandang ¦pahanya ¦.. 
Jujur yang paling buat hati ini bergetar yaitu ketika dia melirikkan matanya yang manja sembari sedikit tersenyum ¦.. waoow¦.. rasa-rasanya jantung ini berhenti kawan¦.. 
Sejak dari pertemuan pertama tersebut pada akhirnya kami kerap ketemuan serta makin akrab ¦. Serta kadang-kadang akupun kerap menolong dia jika alami masalah lantaran dia nyatanya masihlah baru bekerja di bagian ini. 
Dari biasanya kami mengobrol pada akhirnya sayapun tahu kalau dia nyatanya seseorang janda yang baru setahun di tinggal suaminya serta masihlah belum miliki anak ¦. 
œSanti telah beres kerjaanya œ sapaanku waktu itu 
œudah mas, cuma tinggal menanti satu SP3 lagi tuturnya sih tengah nunggu di sinyal tangan kepala cabang, itu juga jika diambil besok gak apa apa ko, memang mengapa mas œ 
œkita hang out yuuuuk œ jawabanku sekenanya .. 
œhayuuuuk™™ jawabanya mengagetkanku . 
œ cius nih ti. 
œ 
œ Iya serius, Saya juga telah jemu nihh ingin penyegaran¦ telah lama kaga pernah hang out œ 
Tidak kusia siakan peluang ini serta segera saya ambillah tasku serta kunci mobilku ¦. serta kami berdua segera meluncur ke satu diantara Mal yag ada di daerah kelapa gading¦. 
Rasa-rasanya saat itu cepat sekali berlalu ¦. Sesudah kami keliling keliling serta lihat saksikan seputar mall pada akhirnya kamipun mencari food court untuk mengganjal perut ini yg telah keroncongan. Sembari makan kami ikut serta lagi percakapan yg cukup mengasikann¦. Serta kadang-kadang sayapun menggoda dia .. 
Ti ¦apa. gak jemu hidup sendirian terus¦.. apa kaga kangen sama  œ 
œ hayo sama apaan ¦.?  Sembari mengerlikan matanya yang manja serta sedikit tersenyummmm 
nganu he.. he.. œ jawabku seenaknya  
œ Memang mas juga kaga kangen ya ¦. Mas juga kan ketemu istrinya satu bulan sekali he.. he.. he.. œ 
œ Iya sih ¦.. kadang-kadang bête juga Ti ¦. Istrika tinggal di semarang, serta kami ketemunya satu bulan sekali, nasib kita sama ya ti¦.. xii.. xii¦xii.. ™ 
œ Ti ¦ kaya nya masihlah siang nih¦ kita nonton saja yu  œ 
˜Boleh mas, namun mas yg teraktir ya ¦.. he.. he.. he ˜ ˜siap¦. Jawabku 
Saya tidak hiraukan film apa yang kami lihat, yang ada di fikiranku saya menginginkan berlama lama sama Santi. 
Cocok masuk studi 21 ruangnya telah mulai gelah tandanya film kan segra diawali ¦. serta kami juga bisa tempat duduk di barisan ke-2 dari belakang 
Sembari makan Pop Corn kami berdua asyik nikmati film, waktu saya ingin ambillah pop korn saya cobalah pegang tangan Santi . Eh dia jadi memgang balik tanganku dengan lebih erat, ¦.. sembari kubisikan ketelinganya  
˜ti tangannya dingin banget . œ 
œ iya mas AC nya dingin banget, buat dong saya hangat ¦.  
Tidak fikir pajang lagi lantaran memperoleh lampu hijau dari santi ¦.. saya makin berani memegang dia ¦ serta saya cobalah peluk dengan melingkarkan tanganku ke bodynya ¦.. dia jadi makin merapatkan badannya ke dadaku .. ujung susunya yang padat nyempat bersentuhan dengan badanku . saya malh makin berani serta makin konak ¦.. 
Saya telah gak hiraukan lagi apa narasi filmnya¦. Saya jadi lebih repot ¦. Tanganku bergerilya di sekitaran dada nya ¦. Saya cobalah kecup keningnya  selalu saya ciumin belakang tlinganya sembari tanganku meremas remas susunya ¦. Serta saat ku gesek kesekan putinganya dia sedikit menggerinjal serta sedikit mendesah . Ohhhh¦mas ¦.. selalu mas . 
sembari bibirku sama-sama berpangutan tanganku yg satunya negelus ngelus pahanya yang sedikit di tumbuhi bulu itu ¦ memberi kami ¦.. makin liar ¦.. saat tidak merasa demikian cepat. tidak merasa film telah selesai ¦. Walau sebenarnya kami saaat itu tengah asik asiknya nikmati ¦dan bikin nanggung. permainan itu¦.. takut ketahuan pemirsa lain kami berdua buru buru membereskan baju kita masing masing . 
Saya tatap muka santi ¦ kelihatannya dia terasa tanggung permainannya ¦ mungkinn lantaran telah sangat lamanya dia hidup sendirian he.. he¦.. 
Lantaran saat telah memberikan hamper jam 9 malam, saya cobalah menawarkan sama santi untuk tinggal saja di apartemenku ¦. Serta santipun mengganggukan kepala sinyal sepakat ¦..Hingga di apartemen saya serta-merta mandi dahulu sebab tubuhku seperti telah kaga enak, dah bau keringat , & bergantian sama santi. Krna santi kaga bawa pakaian edit ku memberi kaos kebtulan kaosku emang aga tidak tebal slim ..maklum Jakarta panas man.. 
Ke Luar dari kamar mandi saya sedikit terbelalak menyaksikan santi cuma peke kaos yg kupinjamkan, Terlihat sekli pucuk putingnya menonjol . Ke atas kerena santi tidak dengan pake BH lagi. 
Gimana seger ti. Udah mandi .. saya pura pura kaga kaget liat dirinya . 
Iya mas seger bangetttttt .. & rasanya pikiran lebih fressss he..he .. 
Saya duduk di sofa nonton Televisi sambil mengunyah makanan ringan yg kami beli disaat pulang dari nonton tadi.. 
boleh saya ikut nonton mas  santi serta-merta duduk di sofa di sampingku  
 ya boleh lah .. wuih Kelihatan elegan sekali tengah malam ini ti  
ah dapat aja massss  sambil melirikan matanya yg manja menciptakan jantungku berdetak kencang . 
Sambil mengobrol kesana kemari saya rapatkan dudukku ke sampingnya, & diapun makin merapatkanya. Saya pegangin tangannya , diapun diam saja seperti pasrah . Da saya tatap matanya, dari tatapan matanya yg lembut seperti menaruh kerinduan buat di dekap sebab telah terlampaui lamanya ia menjanda. 
Saya cobalah memeluk ia .. & kukecup keningnyadia malah smakin merapatkan badan .susunya yg sejak mulai menegang di tambah putting susunya yang telah mulai sejak mengeras .bersaing & bersentuhan dgn dadaku  menciptakan jantungku berdegup makin . Kencang ., saya menjadi makin berani  saya jilatin belakang kupingnya  sambil tanganku bergerilya di lebih kurang susunya aku remas wow ww beliau sedikt mengerinjal sambil mengeluarkan lenguhan .. 
ahhhhh nikmat mas ..terusss masss™™ konsisten saya jilatin pipinya & bibirnya dirinya serta balas mencium bibirku saya permainkan lidahnyaa. Bergantian saling melumat & mengisap lidahnya masing.. 
Di tengah pergumulan yg makin seru saya bisikan ke telinganya  
Sayang saya amat menikmati saayyy luar baisa  boleh saya buka bajumu sayang dirinya mengagukan kepalanya tanda setuju  serentak saya angkat kaosnya ke atas, saya sedikit tertegun menyaksikan sususnya yg indah ditambah putingnya yang mungil yg sedikit kemerehan bersama sedikit mendongak ke atas telah mualai mengeras menandakan diapun telah teramat terangsang beliau balas terhubung bajuku. 
Saya serentak jilati lehernya setelah saya puas menjilati kurang lebih leher saya terus turun ke bawah saya jilatin susunya sambil tanganku meremas remas susu yg sebalahnya . Ia mulai sejak mengerinjal gerinjal sambil mengeluarkana nada nada indah  
.ohh..nikmat mas. saya tetap jilatin ssusunya saya sengaja saya tak jilatin lalu putingnya buat memberikan kenikmatan yg lebih lama padanya.. 
Sesudah puas saya jilatin seputar susunya  saya cepat jilatin putingnya sambil ku isap isap putingnya . Beliau menekan kepalaku ke putingnya sambill mengeluarkan nada yg makin merancu kaga karuann 
OHhhhhh masss tetap mas . Saya dah lama tak merasakan kenikmatan iniii Ohhhhhhh.. ˜ sesudah puas saya jialtin susunya saya dekap tubuhnya..diapuan membalas mendekapkususunya yg telah menegang ditambah putingnya yg indah makin mengeras terasa di dadaku, saya mencoba gesk gesekkan tubuhku ke putingnya beliau makin erat mendekapku .. 
ohh sungguh ini kenikmatan yg luar baisa ..saya lama mendekap dirinya, hingga hasilnya saya bisikan ke telinganya 
Sayang bolehkan saya bergerilya ke sektor memekmu saya smakin konak saying . Dirinya cuma tersenyum menandakan beliau setuju 
Tidak kubuang peluang itu saya serta-merta membaringkannya saya buka celananya ia terlentang di depanku tidak dengan selembar benagpun. Saya serta-merta tindih dirinya di tasnya aku dekap sambil ku jilati bibirnya, dadanya & sekali lagi kuisap isap putingnya sambil tanganku mengelus ngelus seputar pahanya ..saya makin liar & bernafsu saya konsisten menjelitatinya konsisten turun ke bawah ke sekita perutnya..& hasilnya saya jilati pahanya .yg mulus yg sediit di tumbuhi bulu bulu mesti menciptakan torpedoku cepat melambai lambai minta jatah 
Saya sengaja saya jilati lalu lebih kurang paha & sekiatar memeknya  dirinya terkadang mengelepar gelepar seperti ikan yang di lempar kdaratann.. bau harum memeknya yg mulai sejak mengeluarkan pelumasnya menciptakan saya makin menikmati saya ciumi bulu memeknya ohhh .betapa nikmatnya. & saya konsisten jialti memeknya & beliau serta mengelapar gelepar sambil mengeluarkan erangan erangan kenikmatannn.. 
saya jilatin konsisten memeknya sambil ku isap isap saya sentuh klotorisnya dgn lidahku sambil ku isap isap  dirinya makin meronta kenikamtann saya konsisten jilatin & ku isap isapp sambil ku pegangin pahanya ..saya isap konsisten  hingga hasilnya kepalaku di tekanya ke memeknya sambil mengeluarkan erangangan kenikamatan  
 OHHHHH sayangg  nikamt sekali sayang saya telah kaga tahan sayangg telah lama saya telah di masukin kontolayo sayangg saya telah tak tahann. 
Ok sayang. Akupun telah kaga than lagi sayang kontoku juga telah tegak berdiri ini  saya kecup lalu keningnya .. & saya gesek gesek an lalu kontolku disekitar memeknya  beliau makin mengeliat geliat . Dirinya memegangin kontolku menolong memasukan ke liang memeknya  
Pelan pelan yah sayang saya dah lama kaga di gunakan sayang   ya syangg 
Saya cobalah tekan pelan pelan .saya angkat lagi sedikit & saya tekan lagii 
..ohhh nikamtt sayangg tetap sayan tekann sayangku telah kaga sakit lagi sayang ..& telah kaga tahan.ohhhh Saya segera tekan kontolku ke memeknya yg telah mulai sejak licinnn. 
& blesss blesss kontolku ke luar masuk memeknya sambil di barengin suaranya yg sedikit menjerit 
Awwwwww.Nikmatnya . Kontolmu besar bangett sayangg baru kali ini saya amat sangat manikamati tetap sayangg .. 
hingga sekian banyak kali saya masukan kontolku sama memeknya  hingga hasilnya 
 Ohh sayang konsisten sedikit lagi sayang saya telah sejak mulai mu ke luar sayang sambil menaik turunkan pantatnya. 
Sama sayang saya pula telah mu ke luar . Saya makin terangsang & saya tetap tekan memeknya sama kontolku  OHhhhhhhhhhh kita sama sam berbarenagn sayang keluarkan sayang  
 iya sayangg  dann hasilnya .. 
Wawwwwwww crooot crot  kami berdua mencapai klimatknya. 
Ohh sayang ini menakjubkan, nikmatnya luar biasa sayang sambil dirinya memeluk saya. Akupun suka telah biasa membuatnya dirinya bahagia.  he..he sesudah saya kelelahan saya bopong ia ke kamar tidur, kami tidur berdua tidak dengan selembar benangpun sambil kami perpelukan menandakan kebahagiaan yang mengagumkan

Related Posts

Kuberikan Kehangatan Pada Janda Yang Memerlukan Belaian
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.