Jumat

Menahan Kenikmatan Janda Muda dengan Desahan


Menahan Kenikmatan Janda Muda Narasi ini yaitu kelanjutan narasi dewasa Bi Tuti, Pembantuku Yang Mengasuhku Mulai sejak Kecil. Begini ceritanya. Kepalaku tergolek di dada Bi Tuti sembari terengah- engah, lantas kontolku kutarik perlahan hingga saya terduduk diantara ke-2 kaki Bi Tuti, kuperhatikan dalam-dalam muka Bi Tuti, buah dadanya, kuusap-usap memeknya.. kurasakan ada kenikmatan yang mengagumkan sekali.. sembari mengingat-ingat apa yang telah berlangsung. Kulihat kontolku tetap masih tegang serta nafsuku mulai datang lagi. Lantas kuambil kainnya Bi Tuti kuusap- gosokkan ke memek yang basah lantaran air maniku. Sesudah agak bersih, saya mulai merenggangkan serta melipat lagi ke-2 kaki Bi Tuti serta supaya lebih gampang lagi asik, pantatnya kuganjal dengan bantal hingga lubang memeknya tampak terang agak menganga, lantas perlahan-lahan saya merangkak diantara ke-2 paha yang telah kurenggangkan itu sembari kujilat-jilat sebentar serta kuludahi sedikit.. 

Perlahan-lahan namun tentu kuarahkan batang kontolku ke lubang yang telah menganga diselangkangan Bi Tuti, kutekan perlahan-lahan dulu.. bles.. tekan lagi.. bless.. tekan lagi.. bless.. kontolku masuk semuanya.. Aduh.. lubang memek Bi Tuti telah kering lagi! seperti tadi, kutahan gerakanku sebentar lantas kutarik sedikit.. kutekan.. tarik.. hingga merasa ada cairan hangat di sekitar kontolku.. Nah, saat ini tentu lancar, fikirku. Lantas saya mulai aktif menghimpit serta menarik, makin lama makin cepat.. crepp.. crepp.. crepp.. kuteka kuat-kuat.. crepp.. bless.. hingga kepala kontolku mentok!, merasa sekali ada denyut-denyut begitu.. nikmatt.. enaakk.. kontolku seperti dipijat.. nikmatt.. 
Akupun makin lupa diri, kujatuhkan tubuhku ke badan Bi Tuti, kuciumi puting buah dadanya sembari kuremas-remas.. aduhh enaknya.. kugerakkan lagi pantatku naik turun.. teruss.. teruss.. akupun tidak sadar saat tubuh Bi Tuti sedikit bergetar serta terlihat mengerutkan dahinya saat batang kontolku makin dalam menyelusuri lubang memeknya yang telah lama tak pernah dilalui kontol lelaki lantaran waktu itu saya rasakan ada rasa yang aneh namun enak campur geli di kepala kontolku.. ada gerinjal-gerijal di dinding memeknya.. geli.. nikmatt.. crepp.. crepp.. crepp.. tidak lama kurasakan kontolku mulai berdenyut- denyut.. ada suatu hal yang menekan menginginkan keluar.. 
waktu berikut yg tidak dapat dilukiskan dengan kata- kata.. sangat nikmat.. enak campur geli.. gelinya hingga keubun-ubun.. Berikut ke-2 kalinya saya rasakan kesenangan yang mengagumkan serta rasa yang aneh.. namun nikmatt. kupercepat gerakanku, crepp.. crepp.. crepp.. serta kutekan kuat-kuat.. crett.. crett.. crett.. crett.. crett.. air maniku muncrat didalam memek Bi Tuti.. aduhh enaknya.. enakknya.. kukeluarkan air maniku hingga tetes paling akhir, kupeluk tubuh Bi Tuti sembari kusedot kuat-kuat puting buah dadanya.. tubuhku merasa lemas sekali.. saya terdiam kelelahan, tubuhku basah kuyup oleh keringat.. kutarik kontolku yang agak melemas.. plepp! Kulihat air maniku mengalir keluar dari dalam lubang memek Bi Tuti lantas kuseka dengan kain hingga tak ada lagi yang keluar, lalu kuciumi serta kujilat-jilat lembut memek yang berikan saya pengalaman yang tidak bakal pernah kulupakan seumur hidup.. 
bebrapa waktu keperjakaanku hilang serta pertama kalinya saya menyetubuhi seseorang wanita. Kuperhatikan dalam-dalam muka Bi Tuti, kulihat dahinya agak berkernyit, basah oleh butir-butir keringat.. Aahh! saya kaget sekali saat kulihat Bi Tuti menggigit bibir atasnya.. Mungkinkah Bi Tuti sadar saat saya menyetubuhinya tadi.. saya bangkit perlahan- tempat.. kupegang perutnya lantas kucubit pelan untuk lihat ada reaksi atau tak.. nyatanya tubuh Bi Tuti diam saja.. plong! lega sekali rasa-rasanya.. 
Akupun mulai bangkit berdiri, sembari menghimpun BH serta celana dalam dan kain Bi Tuti yang kupakai jadi lap, sembari berdiri di sebelahnya kupasangkan kembali BH hitamnya.. tertutup telah buah dada yang begitu besar serta indah itu.. lantas kuselipkan kain seperti awal mulanya, saat saya bakal memasangkan celana dalam hitamnya sembari memandangi celah memek Bi Tuti yang telah merekah, saya rasakan kontolku menegang kembali namun tak demikian keras. Akupun berdiri termenung di samping tempat tidur sembari memandangi badan dihadapanku dari kepala hingga ujung kaki serta pada akhirnya pandanganku terpaku pada satu titik yakni memek Bi Tuti. kupandangi dengan cermat, gundukan daging yang tertutup bulu tidak tipis tetapi halus.. dengan tak sadar tanganku mulai mengusap-usap.. jrengg! kontolku segera berdiri tegang! namun tubuhku merasa lemas terlebih sisi lutut serta pinggang. 
Waktu itu terdengar dentang jam dinding dua belaskali, saya sedikit kaget, tiga jam telah saya ada dikamar ini. Sangat lama, nih! fikirku. Saya menginginkan selekasnya keluar namun kontolku masihlah tegang, jadi lebih tegang serta berdenyut-denyut lagi. Makin lama merenung, makin besar dorongan untuk menyetubuhi Bi Tuti lagi, irama nafas serta degup jantungkupun makin cepat. Tanpa ada basa-basi, saya naik lagi keatas tempat tidur, kuambil bantal satu lagi untuk memberi ganjal pantat Bi Tuti sembari kurenggangkan serta kulipat ke-2 kakinya. Celah memek Bi Tuti yang agak kemerah-merahan itupun tampak makin menganga serta posisinya lebih tinggi dari tadi. Nyut.. nyut.. kontolku berdenyut-denyut serta makin keras.. 
Saya tidak menginginkan menghabiskan waktu, kujilat celah memek Bi Tuti serta kuludahi hingga sisi dalamnya.. dengan posisi berjongkok sembari menyelipkan ke-2 tanganku pada lipatan lututnya serta ke-2 lututku melekat pantatnya kuarahkan kepala kontolku yang telah kubasahi dengan ludahku, segera bless.. kutekan sedalam-dalamnya hingga kontolku masuk semua dengan lancar tanpa ada kendala. kutarik.. tekan.. tarik.. tekan.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. rasa lemasku mendadak hilang, gerakanku semakin cepat.. semakin kuat hentakanku.. Nafaskupun makin memburu.. karena sangat kuatnya hentakanku kurasakan tubuh Bi Tuti sedikit terdorong.. namun saya telah tak peduli lagi.. kutarik kontolku dengan perlahan-lahan lantas kudorong serta kuhentak dengan kuat.. selalu berkali-kali sampai yang terdengar yaitu bunyi crepp plokk.. crepp plokk.. crepp plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. 
saat pahaku menghantam pantatnya seperti bunyi tepuk tangan.. Waktu itu saya cuma menginginkan cepat-cepat usai.. saya menunduk sembari memerhatikan batang kontolku keluar masuk lubang memek Bi Tuti.. Kulepaskan tangan kananku dari jepitan lutut Bi Tuti, kuelus-elus dengan lembut itil yang tampak menonjol dengan ibu jariku.. serta telapak tangan kiriku kucengkeramkan sembari meremas-remas buah dada kiri yang ditutupi BH hitam.. saya makin bernafsu.. gerakanku jadi tambah liar.. jadi tambah cepat.. jadi tambah kuat. Tidak merasa ada kesenangan serta rasa geli seperti dua babak terlebih dulu.. rasa menginginkan cepat usai serta menginginkan memperoleh kesenangan seperti tadi bikin saya lupa diri.. kudorong kontolku sedalam-dalamnya.. kupijit-pijit itilnya.. kuremas BH yang menutupi buah dadanya dengan kuat.. crepp plokk.. crepp plokk.. crepp plok.. teruss.. teruss.. tubuh Bi Tuti selalu terdorong.. berubah.. pantatnyapun tidak terganjal oleh bantal lagi.. sampai tidak terasa terdengar bunyi lonceng satu kali, tanda telah pukul satu tengah malam.. Akupun makin tidak sabar biar cepat-cepat selesai.. namun nikmat & geli yg luar biasa tanda saya bakal mencapai puncak kenikmatan masih tidak kurasakan.. badanku memang lah basah kuyup oleh keringat.. pinggang sejak mulai terasa panas.. Badanku memang lah lemas namun nafsuku malah bertambah kuat.. gerakanku mulai sejak lambat.. tubuhku telah tak kuat tegak lagi.. & tubuhku serta ambruk menindih badan Bi Tuti.. wajahku berkompetisi bersama wajahnya.. sambil memandangi mukanya, kutekan pantatku dgn perlahan sekali.. teruss.. hingga sedalam-dalamnya.. kutarik hingga kepala kontolku ke luar bersama perlahan.. kutekan lagi bersama perlahan.. creepp.. bleess.. tarik.. tekan.. creepp.. creepp.. 
Tiap-tiap kutekan kontolku sedalam-dalamnya hingga kepalanya menyentuh dinding yg bergerinjal, kulihat dahi Bi Tuti agak berkerenyit & bibirnya agak terbuka & bergetar.. Kutempelkan kupingku di dadanya terdengar degup jantung agak serentak.. desah nafasnyapun agak serentak.. namun saya percaya seandainya Bi Tuti tak tahu sedang diapain dia.. saya konsisten bergerak bersama perlahan tapi tentu.. sambil memandangi wajah & merasakan sentuhan, gesekan, denyutan & hangatnya memek Bi Tuti.. & akupun mulai sejak merasakan satu buah kenikmatan akibat kontolku ke luar masuk lubang memek Bi Tuti, rasa nikmat itu menumbuhkan kembali nafsu & tenagaku.. Makin lama rasa nikmat itu makin terasa, kontolku mulai sejak berdenyut-denyut & geli.. namun saya masihlah menjaga biar gerakanku konsisten perlahan.. 
terasa sekali ada denyutan dari dalam memek Bi Tuti seperti memijat-mijat kontolku.. saya segera sadar jikalau kiat bersetubuh dgn perlahan & lembut seperti inilah yg tercepat memberikan kenikmatan.. namun tidak dengan sadar kegiatan beralih jadi agak serentak seiring dgn irama nafas & degup jantung.. creepp bleess.. creepp bleess.. creepp.. creepp.. tiba tiba pantat Bi Tuti bergerak mundur & kakinya agak mengejan , buah dadanya mendadak terasa mengeras mendorong dadaku & kepalanya bergerak kekiri kekanan bersama bibir terbuka & desahan nafasnya mendadak serta-merta.. 
Aduuhh! aahh! terasa memek Bi Tuti mengeluarkan cairan hangat & licin, kontolku makin berdenyut.. nikmat sekali.. oohh.. oohh.. nikmatt.. gelii.. & aahh.. terasa ada yg menyedot-nyedot kontolku.. nikmat sekali rasanya.. nyata-nyatanya memek Bi Tuti punyai kelebihan mampu menyedot.. mataku merem melek merasakan pijitan & sedotan itu.. akupun mulai sejak tak sabar, kupercepat aktivitas menekan & menarik.. creepp.. creepp.. crepp.. crepp.. sambil mulutku mulai sejak mencari-cari sasaran.. kujilati & kuciumi lehernya.. dulu belakang kupingnya.. tubuh Bi Tuti terasa menggelinjang diwaktu lubang kupingnya kujilat dgn lidahku.. merasakan adanya reaksi dari Bi Tuti saya makin bernafsu.. kutekan kontolku sedalam-dalamnya sambil kumainkan ujung lidah di lubang kupingnya.. tubuh Bi Tuti bergetar, pantatnya agak naik, ke-2 telapak tangannya mencengkeram seprei, raut wajahnya seperti sedang menahan sakit yg fantastis.. terasa kembali muncul cairan hangat di sekeliling batang & kepala kontolku.. 
Waktu saya sedang menikmati kehangatan, denyutan & sedotan dari memek Bi Tuti.. terdengar bunyi lonceng dua kali, saya kaget.. tidak menyangka bila saya telah lima jam di sini, Saya mesti cepat-cepat selesai, bahaya..! pikirku. Akupun mempercepat aktivitas ke luar masuk yg telah amat sangat tidak tersendat sekali soalnya memek Bi Tuti telah basah sekali & licin.. rasa hangat & nikmat campur geli itu tetap menjalar hingga ke kepalaku, sampai tidak dengan sadar kulumat bibir Bi Tuti yg agak tebal namun seksi.. kugigit.. kusedot.. kumainkan lidahku di dalam mulutnya.. sambil kusedot lidahnya bersama kuat.. kepalanya kutahan bersama tangan kiriku, Bi Tutipun tidak dengan sadar membalas ciuman & sedotanku dgn lemah, nafasnya mulai sejak memburu & terdengar desahan pelan dari mulutnya, aahh.. oohh.. oohh.. aahh.. ehh.. oohh.. uuhh.. mmhh..oohh.. mmhh.. mmhh.. 
Mendengar desahan pelan & merangsang yg baru mula-mula kali kudengar saya merasakan tubuhku melayang-layang.. hasilnya rasa nikmat & geli luar biasa yg kutunggu-tunggu tiba.. nikmaatt.. geli.. enaakk.. gelinya terasa dari ujung kaki ke ujung rambut.. kontolku telah terasa semakin berdenyut-denyut.. bersama posisi ke-2 tangan memeluk bahu Bi Tuti & mulutku tetap mencium.. menggigit kuping sambil memainkan lidah di lubangnya.. saya menggerakkan pantatku mendorong menarik kontolku ke luar masuk memek Bi Tuti bersama langsung, crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. aahh.. Merasakan kenikmatan yg mengagumkan ini tidak dengan sadar menciptakan saya mendesah keenakan di kuping Bi Tuti.. aahh.. ouhh.. ouhh.. oohh.. hh.. hh.. hh.. enaak bi.. enaakk.. hh.. oohh.. aahh.. Bi Tuti juga mendesah dgn lemah di kupingku mmhh.. mmhh.. mmhh.. oohh.. sambil menarik & mengangkat pantatnya.. terasa seerr.. kembali ada cairan hangat & licin terasa di kurang lebih kontolku.. oohh.. maka akupun tidak kuat lagi menahan dorongan kuat air maniku.. 
Kutekan kontolku sedalam-dalamnya sambil memeluk badan Bi Tuti dgn kuat sekali & aahh.. creett.. creett.. cret.. muncrat telah air maniku di dalam memeknya, diwaktu itu kurasakan badan Bi Tuti menggelinjang & bergetar.. pantatnya terangkat mendorong ke atas selanjutnya turun.. dulu terasa ada denyut-denyut yg menyedot-nyedot kontolku sewaktu memuncratkan air mani.. saya tak dapat melukiskan kenikmatan yg kureguk waktu itu.. saya cuma mampu memejamkan mata sambil mendesah panjang.. aahh.. oohh.. nikkmmaatt.. mmhh. Sesudah sekian banyak menit terdiam sambil memeluk badan Bi Tuti, saya bangkit bersama perlahan-lahan sambil mencabut kontolku dari memeknya & serta-merta kubersihkan bibir memek itu dgn dijilati olehku & serta-merta kupakaikan kembali celana dalam hitamnya. Kukembalikan posisinya seperti semula, kecuali kainnya yg berlepotan air maniku.. dapat kubawa & segera kurendam di kamar mandi. Sebelum berangkat, saya berdiri sambil memandang perempuan yg sudah memberikan sebuah pengalaman yg tidak terlupakan & tidak tergantikan, sambil bertanya-tanya dalam hati, 
“Apakah dirinya tahu jikalau akulah yg menyetubuhinya?”, soalnya saya percaya bahwa Bi Tuti mengetahui ada satu orang sedang menyetubuhinya & bahkan diapun pernah mengalami puncak kenikmatan tetapi dikarenakan rasa kantuk yg teramat teramat maka beliau tak sanggup berikan reaksi yg normal. Sesudah sekian banyak menit, tak ada reaksi, akupun ke luar dari kamarnya dgn langkah gontai namun puas.. END 

Related Posts

Menahan Kenikmatan Janda Muda dengan Desahan
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.