Kamis

Jilatan Lidah Tante Simpanan

Aku dan Lidya sudah lama sëkali tak bërtëmu. Sëtëlah sama-sama lëpas dari pasangan masing-masing, këinginan bërtëmu bësar sëkali. Mungkin karëna banyaknya këcocokan kami dahulu, dari mulai curhat sampai ML yang bolëh dibilang sudah sama-sama hapal kësukaan masing-masing.
Pada suatu kësëmpatan, kami bërtëmu këmbali di tëlëpon, dan langsung janjian bërtëmu di kantornya hari sabtu siang, yang këbëtulan juga ada pëkërjaan yang harus disëlësaikannya. Mëluncurlah aku këkantornya di sëbuah building di jalan utama ibu kota. Karëna hari itu hari sabtu, praktis sëbagian bësar kantor tutup.
Dëmikian juga di lantai tëmpat kantor Lidya, hanya kantornya yang buka, itupun sudah tidak ada karyawan pikët karëna mëmang cuma sëtëngah hari. Karënanya, Lidya sëndiri yang mëmbukakan pintu dan mënyambutku dëngan pënuh sëmangat.
Akupun dëmikian, walaupun sëmpat tërpana sëbëlumnya mëlihat dirinya yang sëmakin cantik, sënsual dan sëxy, apalagi dëngan pënampilannya siang itu yang mëngënakan blazër mërah, rok mini këtat dan sëpatu tinggi hingga mënampakkan këjënjangan kakinya sërta këmulusan kulitnya yang mulus, walaupun tubuhnya tëtap tidak bërubah, yaitu mungil dan ramping.
“Aku sëlësai’in kërjaanku dulu ya., abis itu baru kita jalan..”, Kata Lidya sambil mëngajakku kë mëjanya sëtëlah kita ngobrol-ngobrol di ruang tamu. Lidya lalu duduk di kursinya sambil mënyëlësaikan pëkërjaan di komputërnya. “Aku pijëtin yah..,” Kataku sambil bërdiri di bëlakang kursinya bërbarëngan dëngan mampirnya këdua tanganku di pundaknya untuk mëmijat. “Hmm.., ënaknya.., udah lama ya kamu nggak mijët aku.., aku kangën sama tanganmu..,” katanya lagi sambil mënggëliat manja.
“Kangën sama bibirku juga nggak?,” bisikku këmudian yang kubarëngi dëngan ciumanku di kupingnya. Lidya langsung mënggëliat, apalagi waktu kraag blousënya agak kusingkap dan ciumanku mënjalar kë lëhër dan tëngkuknya yang mulus. Aroma tubuhnya yang alami kurasakan lagi sëtëlah sëkian lama tak bërjumpa dëngannya. “Ssshh.., kamu nggak bërubah yah..,” Rintih Lidya kënikmatan sambil mëmatikan computërnya.
“Kaya’nya kita nggak përlu këluar dari sini dëh.., sëbëntar ya, aku kunci dulu pintu dëpannya,” katanya lagi. Agak lama Lidya mëngunci pintu dëpan, dan waktu balik kë ruang kërjanya, mataku tërbëlalak mëlihat Lidya hanya tinggal mëngënakan blazër mërahnya yang tërkancing sëadanya tanpa apa-apa lagi di dalamnya. Tanpa bicara, Lidya langsung mënggandëngku mënuju ruang mëëting këcil yang hanya bërisi mëja bulat dan bëbërapa kursi.
“Aku kangën mëlihat tubuhmu,” katanya lagi. Sëmëntara aku buka pakaianku sëmua, Lidya mëndëkatiku dan tiba-tiba mëlumat bibirku yang langsung kusambut dëngan mënëroboskan lidahku dan mënari-nari di dalam mulutnya sambil kadang-kadang mëngulum lidahnya. Bëgitu aku bugil total, Lidya mëyuruhku duduk di kursi mëëting, sëmëntara dia ambil posisi bërdiri dihadapanku sambil pëlan-pëlan mëmbuka kancing blazërnya dëngan gaya ërotis.
Sëtëlah itu, disingkapnya masing-masing kë samping sëhingga muncullah pëmandangan yang amat indah. Buah dadanya yang ranum, bulat, dan padat dëngan pëntilnya yang mërah muda itu nampak mëncuat mënantang, apalagi dëngan tubuhnya yang makin basah olëh këringat sëhingga kulitnya yang mulus makin bërkilat. Baca selengkapnya

Related Posts

Jilatan Lidah Tante Simpanan
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.