Kamis

Liar dan Gesit Janda Mudaku

Bung, sëkarang giliran kamu. Hayoh! Jangan sungkan-sungkan!” Saat aku mënatap tubuh tëlanjang di atas tëmpat tidur itu, tërus tërang rasa tidak tëgaku muncul. Gadis itu masih tërlalu këcil, kataku dalam hati. Payudaranya saja bëlum tumbuh bënar. Tapi lëndir-lëndir basah këputihan yang mëngalir dari liang këmaluannya itu bërkata lain. “Tunggu apa lagi? Hayoh! Kalau tidak mau ya, jangan di sini!” Gadis këcil itu mëmbuka sëdikit këlopak matanya.
Aku tërënyuh saat mënyaksikan matanya sëolah mëmohon agar pëndëritaannya sëgëra diakhiri. Ia harus pulang, kata matanya, ia harus mënyëtor lëmbar puluhan ribu itu pada ibunya. Ia harus mëmbayar untuk këpërluan sëkolahnya. Tapi ia masih tërlalu këcil, lagi kata hatiku bërsëru. Kamu punya otak? Punya hati nurani? Otak mungkin sudah tërbang, saat aku mëndëkati gadis këcil itu.
Tapi nurani masih ada Bung, karëna itu aku mënutup mata. “Hkk..” gadis këcil itu mëngërang saat batang këmaluanku mënusuk masuk. Licin, gumamku dalam hati. Bëbërapa orang tërtawa di bëlakangku. “Bëgitu baru bagus. Hayoh..! Sikat dia! Tancap tërus sampai mampus!” Aku mënggërakkan pinggulku tanpa përasaan. Tidak sëkali pun kubuka mata ini. Sëbab kalau kubuka dan aku mëlihat wajahnya yang mëringis itu, aku pasti akan sëgëra mëlarikan diri. “Hayoh..! Hahaha..! Hayoh..!” Laki-laki yang suka bërsëru “Hayoh!” itu bërnama Jomblang. Jëlas-jëlas itu nama panggilan. Nama aslinya aku tidak tahu, karëna aku baru mëngënalnya malam itu, saat aku dan tëman-tëmanku bërsënda gurau di sëbuah warung kopi.
Sayang, saat ërwin mënyapanya, aku tidak mëlihat gadis këcil itu bërdiri di bëlakangnya. Lihatlah sëkarang, apa yang sëdang kulakukan. Aku sëdang bërsëtubuh dëngan sëorang bocah ingusan yang kukira usianya tërpaut dua puluh tahun dënganku. “AKK..! AKK..!” bëgitu aku mëndëngarnya mëmëkik-mëkik. Suara tawa sahabat-sahabatku, bësërta tëriakan-tëriakan pënambah sëmangat mërëka masih juga dapat kudëngar. “Hayoh..! Sikat, Blëh..!” juga suara si Jomblang yang parau itu. Aku hëran, kënapa juga tadi aku mau diajak kë rumah ini. Kënapa juga tadi aku mau disuruh masuk kë dalam kamar untuk mënyaksikan sëmuanya.
Dan kënapa aku mau pula saat disuruh ‘mëlakukan’? “Ampun, Oom..! Ampun..!” tiba-tiba aku mëndëngar si gadis këcil mërëngëk. Tidak tahan, kubuka mataku. Bënar juga. Hatiku pilu sëkëtika. Tërnyata gadis këcil itu sëdang mënangis sësunggukan. Bëban lima lëlaki pasti tërlalu bërat untuknya. “Lihat! Dia minta ampun! Hahaha..!” suara si Jomblang tërdëngar lagi, tawanya sëmakin këras. Aku bërhënti mënggërakkan pantatku. Ya. Aku bërhënti. Kupandangi gadis itu yang sudah diam dalam-dalam. Këlopak matanya yang tadi tërpëjam juga mëmbuka. Dan ia mënatapku di balik gënangan air matanya. “Oom..” “Hayoh..! Kënapa bërhënti?” “Sudah, Blang, sudah. Kasihan itu anak këcil.” Saat aku mënolëh, kulihat salah sëorang tëmanku mëmëgangi pundak si Jomblang.
Tëtapi orang bërwajah liar itu langsung mënëpis. “ëdan! Masa cuma sëgitu? Hayoh! Tërus lagi..!” Aku këmbali bërpaling kë arah si gadis këcil. Hatiku mërasa iba. Gadis këcil itu mëmëjamkan matanya. Ia bëgitu pasrah. Sorakan si Jomblang këmbali tërdëngar saat aku bërgërak lagi, “Hayoh..! Hayoh..! Hayoh..!” Hayoh këpalamu, pikirku bërang. Tapi aku bërgërak juga. Akhirnya, aku tidak tahan lagi. Kutarik batang këmaluanku dan ëjakulasi di atas bulu këmaluannya yang jarang-jarang itu. Sorakan-sorakan mënghilang, juga hayoh-hayoh. Sëmua sëolah mërësapi këjadian itu. Bangsat..! Batinku dalam hati. Bukan pada si hayoh-hayoh itu. Tapi pada diriku sëndiri. “Bagus, Bung. Anda luar biasa..!” si Jomblang mënëpuk pundakku dari bëlakang.
 Saat kubalikkan tubuh, tëman-tëmanku bërkërënyit dëngan mënggëlëng. ërwin tampak mënyiratkan rasa pënyësalan itu di bibirnya yang tërgigit. Sëlëbihnya, hanya si hayoh-hayoh yang tërkëkëh-këkëh. Mëngapa orang-orang ini bëgitu takut pada si liar itu, tanyaku dalam hati. Hatiku tërasa këcut saat mënyadari bahwa aku juga takut. “Blang, kami pulang dulu.” akhirnya ërwin mëmbuat sëmua orang sëlain si hayoh, bërnafas lëga. Tanpa mëmpërhatikan, Jomblang mëngayunkan lëngan. “Hahaha. Okë, okë. Tërima kasih dan hati-hati di jalan.” Aku bërharap dia mati ditabrak bus nyasar saat ia këluar wisma nanti. Bodoh, itu tidak akan tërjadi. Sëmëntara di dëpan mataku, yang tërjadi saat itu si Jomblang sudah mënindih tubuh gadis këcil itu dan mënciuminya dari jidat kë payudara. Monyët, umpatku sëkali lagi sëbëlum mëninggalkan tëmpat itu.
Sëlama përjalanan pulang, tidak ada sëorang pun dari kami bërëmpat yang mëngëluarkan suara. Sëmuanya sibuk dëngan ingatan akan dosa masing-masing. Okë, kami tadi baru saja mënggauli bëramai-ramai sëorang gadis di bawah umur. Mënggëlikan mëngingat përut-përut buncit kami yang sëharusnya kënyang bërisi pëngalaman tëntang gëtir hidup. Sëorang bocah dan lima lëlaki? Sinting! Tapi itulah yang tëradi bëlasan mënit yang lalu. “Hati-hati, Ton.” “Iya, kalian juga,” balasku dëngan mëmaksa diri untuk tërsënyum. Panthër këlabu itu sëgëra mëlaju dari hadapanku. Saat kubalikkan tubuh, yang kutatap përtama kali adalah rasa mënyësal. Rumah bënar-bënar sëpi saat aku masuk. Lampu ruang tamu dan ruang tëngah juga sudah dimatikan. Jam di atas TV mënunjukkan pukul sëtëngah dua pagi. Bërusaha tidak mënimbulkan këgaduhan, aku mëlëpas sëpatu kërja yang kukënakan, lalu mënuju kë kamar tidur. “Pa..?” wanita itu, istëriku, mëmbalikkan tubuh saat aku mënutup pintu. 

Related Posts

Liar dan Gesit Janda Mudaku
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.