Kamis

Cerita Ngentot Pemerkosaan

Aku seorang wanita yang masih berumur 25 tahun, dan menderita suatu penyakit hingga harus sering kontrol di rumah sakit. Karena seringnya melakukan pemeriksaan akhirnya aku mengenal dokter serta perawat yang biasa memeriksaku. Bahkan mereka sering mengajakku bercanda, dan tidak sedikit juga perawat cowok yang menggodaku setiap kali aku pergi kesana.
Banyak orang bilang kalau aku memiliki wajah yang lumayan cantik, tapi selama ini aku taku jika harus menjalin hubungan dengan seorang pria. karena aku takut mengecewakan dia pada akhirnya, dengan penyakitku ini. Namaku Ulfa dengan tubuh yang menderita penyakit aku menjadi memiliki pribadi yang tertutup, karena aku merasa kurang percaya diri, tapi sering juga aku membaca cerita ngentot tentang pemerkosaan dari internet untuk menghilangkan rasa jenuh.
                
Cerita Ngentot Pemerkosaan
Selama sering pergi melakukan pemeriksaan aku sering juga pergi sendirian karena kesibukan kedua orang tuaku. Di tambah aku merasa kalau mereka memang tidak begitu terlalu peduli padaku, mungkin karena aku bukan anak tunggal melainkan anak kedua dari tiga bersaudara. Yang kesemuanya perempuan, beda dengan adik bungsuku yang selalu di manja.
Bahkan ketika aku harus di rawat nginap, sekalipun Mamaku tidak menjengukku. Tapi aku masih bahagia karena papa yang sibuk dengan pekerjaannya datang menjenguku, bahkan dia memberikan aku semangat dengan bilang kalau mama titp salam padaku, akupun memberikan senyuman pada papa walau aku tahu dia berbohong dengan semua hal itu
tapi aku berusaha bahagia di depannya.
Sudah hampir satu minggu aku di rawat di sini, meskipun menggunakan kamar kelas pertama. Tapi aku sering merasa kesepian apalagi di saat malam hari, walau ada perawat yang bersedia aku panggil jika ada yang aku butuhkan. Namun pada suatu hari seperti biasa aku sendirian jika sudah malam tiba, mulai dari tadi aku merasakan susah sekali untuk tidur.
Entah mengapa tidak seperti biasanya, tapi aku paksa dengan memejamkan mataku. Sampai akhirnya akupun tertidur, tapi belum lama aku terlelap tiba-tiba aku merasakan ada sentuhan tangan yang menggeryangi tubuhku. Aku masih terdiam karena aku masih mengira itu hanyalah mimpi semata, akhirnya akupun membuka mataku ketika aku rasa tangannya mulai berani menyentuh memekku.
Ketika aku buka mataku, saat itulah aku melihat seseoranng dengan memakai topeng. Melakukan pelecahan seksual padaku, aku hendak berteriak namun tiba-tiba aku merasa pusing saat itulah aku merasa tangannya sudah kembali bergerilya dalam bajuku. Sampai di dadaku dia meremas keras tetekku sampai-sampai aku merasa nikmat juga dengan permainan tangannya yang begitu lembut.
Kemudian aku merasa kalau dia mengemut tetekku dengan lembut juga. Aku menggelinjang tapi masih dalam keadaan mata terpejam, bagai orang yang kena bius aku setengah sadar setengah tidak. Lama juga orang itu memainkan puting buah dadaku “Heeeeeeggghhh…. hheeeeeggghhhh… hhhhheeeeeegggghh… aaaaggghhhh… aaaaggghhh… ” Aku mendengar orang itu mendesah seperti pemain dalam cerita seks.
Selanjutnya aku merasa kalau dia berani membuka celanaku dengan melorotkannya ke bawah. Dan ada mulut atau bibir yang menyentuh kemaluanku, aku tersentak kaget meskipun masih teler saat itu. Namun orang itu begitu buasnya melumat memekku bahkan dia mainkan lidahnya dalam memekku, sampai akhirnya akupun mendesah karena nikmatnya ” OOouugghh… ooouugghh.. ooouugghh… aaaaagghhh… aaaagghh.. ” Desahku.
Mungkin karena dia merasa kasihan padaku saat itulah aku merasa kalau bibirnya pindah pada bibirku, dia lumat dengan mesranya bahkan dia mengulum bibirku dengan lembutnya. Dan kembali aku merasa bibirnya menyusuri lekuk tubuhku, dia terus saja menjilati kulitku dan kembali pada memekku. Sesaat dia berhenti sejenak mungkin aku merasa dia menatap memekku.
karena tidak berapa lama kemudian dia sudah mendaratkan bibirnya pada memekku. Dengan menghisap klitorisku saat itulah aku merasakan kenikmatan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya. Karena aku belum pernah melakukan adegan cerita ngentot sebelumnya, meskipun dulu aku pernah menjalin hubungan dengan cowok, tapi itu sudah lama sekali yaitu di kelas 1 SMAku.
Perlahan orang itu menindih tubuhku, dan berusaha menyelinapkan kontolnya pada lubang memekku. Karena hal ini merupakan pengalaman pertama bagiku, kontol itu berkali-kali tidak mampu menerobos memekku, tapi orang itu memaksa dengan segala cara. Aku merasa tangannya memberikan sesuatu pada memekku dan aku yakin itu adalah ludahnya, karena saat itu juga basah memekku.
Kemudian dia mengulangi lagi memasukkan kontolnya pada lubang memekku. Karena lama juga dia mencoba akhirnya kontol itu mampu menyelinap ke dalam memekku, dan segera dia menggoyang pinggulnya secara lambat pada memekku namun semakin lama semakin cepat juga dan hal itu membuatku merasakan nikmat pada akhirnya, terdenagr bunyi tempat tidur pasien yang di tempati.
Saat itulah dia melambatkan hentakkannya, tapi kembali dia bergoyang dengan pelan sekali tapi keras bahkan sampai menusuk memekku kurasa. Dan kembali aku mendengar desahannya ” OOouugghh… ooouuggh… aaaagghhh.. aaaagghhh…oouuughh..” Sepertinya dia sedang menikmati hasil permainannya, bahkan berkali-kali pula dia meremas tubuhku.
Sampai akhirnya aku merasakan pegangan yang teramat kuat darinya, dan semakin dalam juga dia menekan kontolnya pada lubang memekku. Dan aku merasakan memekku penuh dengan lendir kehangatan yang terus mengalir pelan pada selangkanganku, dan tidak lupa juga aku mendorong tubuh lemasnya yang terkuali di atas tubuhku. Meskipun dengan tenaga yang masih lemah.

Related Posts

Cerita Ngentot Pemerkosaan
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.