Kamis

Seks Nafsu Birahi Daun Muda

Sebagai seorang satpam kampus sudah sepantasnya aku memiliki tubuh atletis serta di tambah nilai plus dengan tampang yang lumayan keren. Namaku Gunawan dan biasa di panggil mas Gun, sudah hampir 3 tahun aku bekerja di kampus ini. Selama itu pula aku sering melakukan adegan mesum dengan cewek yang menjalin hubungan denganku, kayak adegan dalam cerita seks.
.cerita seks birahi satpam
          
Sebenarnya aku ingin mempunyai seorang cewek dan berhubungan serius dengannya, tapi sepertinya cewek yang dekat denganku hanya ingin hubungan sesaaat.Aku bilang begitu karena beberapa kali juga aku berhubungan, ketika hendak melanjutklan hubungan lebih serius. Cewek itu langsung menghindar ada juga yang tidak sengaja aku temukan berselingkuh dariku.
Karena hal itu hingga kini aku tidak pernah menganggap serius hubunganku dengan seorang cewek. Tapi belakangan ini aku tertarik pada seorang cewek yang kuliah di kampus yang sama dengan kampus tempatku bekerja, seperti biasa aku berusaha untuk mendekatinya. Lewat segala macem cara akhirnya aku tahu kalau namanya Dera anak pindahan dan baru masuk di kampus ini.
Dengan kulit kuning langsatnya dan wajah manis Dera membuatku menilai dia sebagai cewek super manis di kampus ini. Namun hingga bulan ketiga aku mencoba mendekatinya, tidak ada balasan juga dan rasa kecewa sempat melintas di benakku. Sampai akhirnya akupun menyerah bahkan aku sempat berpikiran picik. Mungkin dia tidak mau karena aku hanya seorang satpam kampus.
Hingga pada suatu hari aku mendapat sms dari Dera, yang bilang kalau dia mau menemui aku. Sesuai dengan tempat dan waktu yang telah di tentukan akhirnya akupun berangkat ke tempat itu, sampai di tempat itu yang merupakan salah satu cafe terdekat kampus. Aku menunggu Dera dan lumayan lama juga, tapi aku membuka Hpku untuk mengusir kejenuhan aku buka situs cerita seks di internet.
Kurang dari setengah jam kemudian, Dera datang dan langsung menghampiri aku. Di sana kamipun mengobrol lama dan lebih mengenal pribadi kami masing-masing, ternyata Dera memang ada hati padaku tapi dia takut karena sudah mendengar kalau aku sering gonta-ganti cewek kampus. Aku menampik itu semua dengan cara berbohong, dan berharap Dera mau mendengarkan aku.
Selama berhubungan dengan Dera aku masih memendam untuk tidak berbuat mesum dengannya, paling tidak aku hanya mencium pipinya. jauh sekali dengan adegan mesum layaknya dalam adegan cerita seks. Karena aku hanya ingin membuktikan pada Dera kalau aku bukan cowok seperti yang dia dengar selama ini, dan sering juga aku memberinya perhatian lebih padanya.
sampai akhirnya dia mengajakku untuk kerumahnya malam minggu ini. Dan akupun bersiap ketika hari itu datang, dengan segala persiapan yang agak kikuk karena ini adalah awal aku pergi kerumah Dera. Sampai di rumahnya kami langsung makan malam yang telah di sediakan oleh Dera untukku, setelah selesai kamipun duduk santai di ruang tengahnya dalam keadaan sepi juga.
Belum lama kami mengobroil di ruangan itu, secara otomatis kami saling mendekat bahkan pundakku menjadi tempat pelabuhan kepala Dera. Dan tangankupun membelai lembut rambutnya sementara Dera memeluk tubuhku juga, saat itulah aku memegang dagu Dera kemudian aku mengulumnya bibirnya yang sedari tadi menantangku. Aku kulum dengan mesra dan lembut.
Aku rasakan tangan Dera semakin erat memegang leher belakangku, bahkan aku sampai menunduk karena pegangannya. Kini aku mendongakkan kepalaku lalu aku cium tetek Dera yang menggunakan atasan rendah sehingga nampak buah dada yang montok. Aku benamkan wajahku di sana sambil terus melumat habis putingnya saat itu juga aku remas tetek Dera dengan tanganku yang satunya.
Seperti dalam adegan cerita seks aku buka satu persatu baju Dera hingga tidak ada sehelaipun yang tersisa. Dengan tubuh yang sudah telanjang mulus, aku menciumi seluruh tubuh bugilnya sampai-sampai aku berada di hadapan memek yang begitu cantiknya dengan bulu halus di sekitarnya. Aku mendaratka bibirku saat itu juga dan perlahan aku mainkan lidahku.
Menyusuri memek Dera yang masih kering kurasa ” Aaaaaagggghhh… aaaagghh… aaagghh.. aaaaggghhh…ooouuggghh… aaaagghhh ” Desahanya membuatku semakin bergairah saja, lalu aku hisap klitorisnya ” Oouuwww… aaaagghh… aaaaghhh.. ooouugghh….. aagghhhhh… ” Tangan Dera menarik tubuhku, sesaat kemudian aku bangun sambil menatap tubuh bugil Dera.
Juga sambil membuka bajuku sendiri, setelah lepas celanaku nampaklah kontol yang sudah berdiri. Dera menatap takjub pada kontolku yang mempunyai ukuran gede bahkan tangan Dera tidak sanggup memegang dari ujung ke pangkalnya. Tapi dia msih tersenyum sambil mengocok kontolku dengan lembut tapi semakin lama semakin keras juga dia memegangnya mungkin karena gemas kali.
Aku mendesah menikmati kocokan lembut tangan Dera ” Aauugghhh… De.. ra… aaaagggghhhhh… aaaaagghhh… aaaaagghhh…oouuugghh… ” Akupun menarik tubuhku dan membaringkan Dera di atas sofanya, setelah itu aku mencoba memasukkan kontolku pada lubang memeknya. Sekali tekan aku sudah dapat menikmati memek Dera yang sudah mulai basah mungkin dia sudah horny dari tadi.
Layaknya pemain dalam adegan cerita seks, aku goyang pinggulku dan sesekali aku putar sedemikian rupa hingga membuat Dera keranjingan berdesah lebih keras dan terdengar seperti jeritan kecil ” Ooouugghh.. aaaaagghhh…. mas… Gun… ooouuuggghh… ooouuugghh… ooouugghh… oouugghh ” Terus saja aku memainkan kontolku meski aku dengar desahan parau Dera.
Semakin keras aku meghentakkan kontolku pada memeknya, hingga akhirnya aku merasa kalau akan segera menumpahkan sperma kentalku. Ternyata benar tidak berapa lama kemudian aku merasakan lendir hangat tumpah memenuhi memek Dera, sedangkan tubuhku mengejang untuk sesaaat. dan aku begitu menikmatinya karena aku tidak ingin melewatkan sedikitpun rasa dari puncak permainan ini.
Sementara aku lunglai di atasa tubuhnya, tangan Dera tetap membelai tubuh bugilku dengan lembutnya. Sedangkan desah nafasku sudah tidak lagi beraturan, wangi tubuh telanjang Dera menyatu dengan keringat yang sudah sama-sama membasahi tubuh kami. Namun dengan mesra Dera masih menciumku berulang -ulang kali bahkan kami tetap saling berdekapan hingga malam semakin larut.

Related Posts

Seks Nafsu Birahi Daun Muda
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.