Kamis

Legitnya Memek Sempit sigadis

Gina adalah salah satu gadis yang pernah melakukan permainan cerita ngentot denganku dan saat awal pertama mengenalnya aku melihat dia sebagai gadis yang sedikit nakal karena sikapnya yang suka menggoda dengan kata-katanya, sering Gina berkata nakal secara blak-blakan. Bukan hanya padaku tapi pada semua cowok yang dia kenal bahkan yang baru saja dia kenal.
Memek Sempit Gina
         

        Download video bokep anak sekolahan 3gp
Gina merupakan anak SMA yang baru kelas 2, sedangkan aku sudah duduk di bangku kuliah semester akhir. Namaku Jimmy pertama mengenal Gina dari temanku, dan aku kira diapun sudah duduk di bangku kuliah sama denganku. Ternyata dia masih SMA, mungkin karena lekuk tubuhnya yang begitu montok hingga aku kira dia lebih dewasa dari usianya.
Sudah hampir sebulan waktu aku mengenalnya dan selama ini aku memang melakukan pendekatan dengannya. Hingga akhirnya akupun menyatakan perasaanku tepat sebulan pendekatan yang aku jalani. Sebenarnya aku merasa malu jika sampai ada teman kampus yang mengetahui hubunganku dengan anak SMA, karena itu jika jalan dengan Gina aku menyuruhnya untuk memakai baju biasa bukannya seragamnya.
Sampai akhirnya aku mengajaknya jalan waktu itu, tepat seminngu kami jadian aku mengajak Gina ke rumah tanteku. Adik dari papaku yang belum menikah dan dia bekerja di sebuah perusahaan yang cukup ternama di kota ini, sehingga dia jarang berada di rumahnya. Tapi karena hal itu aku membawa Gina kerumah tanteku, supaya dapat melakukan cerita ngentot atau semacamnya.
Sampai di sana aku langsung memasukkan mobilku ke garasi tante, lalu aku turun sambil menggandeng tangan Gina dengan mesra. Bahkan kami tidak ada capeknya dari tadi becanda terus.sampai di dalam aku mempersilahkan dia untuk masuk keruang tengah tante karena aku ingin mengajaknya santai hari ini, biar tidak terlalu canggung bagi Gina kalau berada di ruang tamu.
Di sana kami becanda hingga tangan Gina menyentuh kontolku secara tidak sengaja, dia segera menarik tangannya tapi aku langsung menraiknya pula lalu kembali meletakkannya pada selangkanganku. Saat itulah Gina seperti sudah mengerti dia meraba-raba kontolku itu, dengan lembut dia mengusapnya bahkan sampai tegang kontol lemasku karena remasan tangan Gina.
Sedangkan bibirku mendarat pada bibir Gina yang sedari tadi merekah, aku kulum bibir seksinya. Ternyata dia sudah lihai melakukan kuluman bibir, bahkan aku di buat klepek-klepek olehnya. Dengan lembut aku kulum sambil terus memainkan lidahku dalam bibirnya, aku lihat Gina menggelinjang penuh nafsu yang sudah terdengar agak parau di telingaku.
Kemudian bibirku berganti menyusuri leher dan sampai juga pada teteknya, aku mainkan lidahku disana dengan menjilat-jilat penuh mesra. Dan aku kulum puting tetek yang berwarna merah kecoklatan itu ” Oouugghh… aaaaggghhh… aaaaagghhhh… ooouugghh…  Jim… aaaagghh.. nggak kuat… Jim… ” Tangan Gina meraba-raba punggungku bahkan dia menjambak rambutku.
Tapi aku tak merasakan sakit dari jambakannya bahkan aku semakain kebawah menyuasuri tubuh bagian bawahnya. Hingga akhirnya akuppun menemukan memek yang terasa hangat ketika bibirku menyentuh bibir kemaluannya, dia sempat kaget namun akhirnya mendesah sambil terus menggelinjang tapi dengan mata yang terpejam mungkin dia sedang berusaha menikmatinya.
Seperti dalam cerita ngentot aku begitu gencar memberikan sentuhan-sentuhan pada bagian yang begitu sensitif itu. Ketika aku menghispa klitors dalam memeknya Gina mendesah lagi ” OOuuugghhh… nggak.. kuat… Jim… Ayo… sa…yang… aaaggghhh… ooouuuggghhh…. aaaagghhhhh… ” Diapun menarik tubuhku hingga berada tepat di depannya, tubuh kami berhadapan.
Kemudian Gina menyuruhku untuk segera menindihnya, dan akupun melakukan hal itu. pelan aku tindih tubuhnya setelah merasa kalau kontolku sudah menemukan bibir memek yang pas, akhirnya aku hentakkan kontolku dan tidak perlu lama untuk menerobos dinding itu. Dengan gerakan maju mundur aku membuat Gina keranjingan bagai kuda binal sampai dia memburu nafasnya.
Semakin cepat aku gerakan pantatku semakin cepat pula Gina mengimbangi goyanganku. sampai-sampai aku di buat tidak lagi beraturan menggoyang pantatku, bahkan nikmat yang aku rasa membuatku menggigir bibir saking nikmatnya. ” Aaaagghh… aaaagghh.. aku… kelu..arin.. ya…sayang… aaaggh…” Terus aku menggoyang sambil berkata seperti itu pada Gina.
Gina tidak menjawab tapi dia menggangguk sambil terus mendesah dan menggoyang pantatnya dari bawah. Karena itu aku semakin lama menghentakkan kontolku sampai berkali-kali pada memek Gina yang sudah agak basah, melihat teteknya yang menggantung akupun meremasnya dari atas bahkan dia memegang tanganku juga sampai aku semakin keras memijat-mijat teteknya itu.
Mungkin karena saking sangenya akhirnya akupun memuncratkan lendir kental yang terasa hangat, Gina menatapku dengan nafsu yang mulai mereda tapi tetap saja dia meraba tubuhku. Akupun tidak membiarkan dia begitu saja, aku peluk tubuh Gina yang telah memberikan kepuasan memek sempitnya padaku. dan aku cium berkali-kali kening, wajah dan bibirnya.
Hari itu adalah awal kami melakukan cerita ngentot, akupun berusaha setia pada Gina. Cewek yang selama ini sudah aku anggap binal ternyata dia masih memiliki memek yang begitu sempit. Dan aku puas dengan hal itu, sejak hari itu kami sering melakaukannya bukan hanya di rumah tanteku saja, tapi setiap ada kesempatan maka kami akan memilih tempat untuk melakukannya.

Related Posts

Legitnya Memek Sempit sigadis
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.