Sabtu

berciuman mesra tapi aku janji engga bakal sering ML

Cerita Lucu, Berlibur panjang begitu tidak sama buatku. Sebab my dream come true…sejak belakangan ini saya memang horney selalu simak nyokap saya yang semakin lama semakin seksi. Oh iya, usia saya 20 th. and my mom is 41 y. o. Saya masihlah kuliah di Trisakti. 180 cm and 75 kgs. My mom is about 170cm 60 kgs ‘padat karya’ lantaran rajin fitnes+berenang malam di rumah. 
Saya rasa semuanya lakki-laki normal pasti juga horny simak dia. Rambutnya dicat pirang (dari dahulu) keriting gantung, kulit semakin kaya keramik saja, jika toket ama pantatnya sih telah guueeede dari dahulu. Hobynya pakai pakaian belahan dada rendah jika ke mall and celana jeans ketat. 
Awalannya gini…jumat malam tempo hari saya and teman saya ajak pacar ke Embassy ada party nya FHM. My mom ok saja, dia pakai pakaian baju gantung and celana jeans jenis hipster (sorry saya kaga tau macamnya apa, pokoknya yg di bawah pinggul deh) selalu pakai rantai kalung dipinggul plus sepatu agak high heelsgitu. Sampai di sana saja semuanya laki pada nengok mungkin saja disangkanya satu diantara jenisnya hahaha. Semuanya teman saya katakan jika mereka pada horny simak nyokap saya. 
Malam minggunya saya ama teman saya itu ajak dia lagi, namun kesempatan ini ketempat yang agak underground didaerah Kota sana. Saya and my buddy undah semapakt ingin ‘jailin” si mommy hehehe kesempatan ini pacar kita minta pakai rok mini and tanktop! Nyatanya eh nyatanya pacar sepakat saja hehehe rok mini jeans+tanktop hitam gokil…no bra). 
Turun dari mobil pakai jaket sih, cocok di dalam di buka. Kita mendarat di sana sekitaran jam 1an and tempat itu masihlah termasuk juga sepi. Pesen-pesen minum deh, mom minta red wine, selalu kita minta draft beer saja dahulu. Nyatanya pacar enjoy banget dengan musicnya yang bukanlah music house seperti umumnya daerah kota. 
narasi panas 2016, narasi panas paling baru, narasi panas, narasi syur 2016, narasi syur paling baru, narasi syur, narasi lucah 2016, narasi lucah paling baru, narasi lucah, 
Jam 2an gitu telah mulai ramai, and kita telah banyak kenalan cowo baru dikarenakan ‘sexy barbie’ ini. Ada saja yang sok beliin minuman buat kita. Sudah pasti in return nya mereka pada grepe-grepe nyokap saya, yah termasuk juga saya ama my buddy. Bagaimana engga…kita peluk-peluk dari belakang sembari pegang pinggulnya, ngintip toketnya yang ‘nendang’ banget gitu. 
Terlebih pacar mulai pusing lantaran minum banyak, sedikit ‘gempa’ hehehe maka dari itu kita pelukin dari belakang agar kaga ambruk. Meleng dikit saja telah ada laki lain yang meluk-meluk. Teman saya sempat katakan jika dia remes-remes pantat pacar and pacar juga bales goyangin pantatnya jadi nempelin pantatnya yang nonggeng itu kecelana teman saya yang mana telah ngaceng setelah. 
Jam 3an situasi lebih ramai and kita lebih ‘panas’ Kita telah seperti dirty dancing saja. Ada yang meluk dari belakang and ada pula yang dari depan. Kita gabung juga sama orang sekitaran, maklum deh telah mulai padat. Si mommy juga sempat katakan ama kita berdua, 
“Tuh banyak cewe seksi, mana nih action nya? ” sembari ketawa ngejek kita. Kita jadi balas katakan, 
“Ngapain mencari cewe lagi jika telah ada yang paling ok didepan mata hahaha.. ” eh jadi kuping saya yang dijilat…ampun dah lebih ngaceng saja. Kita panas-panasin juga 
“ayo dong tuh ada cowo macho, godain dong buat pada horny! ” Bah nyatanya pacar beneran godain…gokil dah. 
Saya juga lebih nekat pada akhirnya, kaga pakai malu-malu lagi reme-remes pantat pacar (pacar tau banget itu tangan saya), hanya diem saja sembari senyum-senyum asyik. Disuatu saat juga si mommy narik tangan saya yang semula dipinggul ketoket nya. Buseeet…kesempatan langka dalam kehidupan saya. saya engga main kasar, touched it very gently and her tounge daneced in my ears…shit! Tangannya juga gerilya cari tempat penis saya yang telah tegang banget di balik celana jeans saya.

Toket terbagus sepanjang saya kenal wanita, big and alami. Kaga tahan saya balikin tubuhnya agar bertemu, pacar nurut aja…Aku speechless simak mukanya yang malam itu sexxxy abizzz (barbie bitch). Lagi- lagi kuping saya dijilat and leher saya diciumin. As a normal boy pasti saya bales dong sampai kedengeran nada desahan yang semakin buat kepala atas bawah pusing. Sesaat teman saya ngelirik sembari ngacungin jempol kearah saya, dia ini dapat repot dengan wanita yang baru kenal. 
Hentakan lagunya juga buat tubuh engga ingin diem. Si mommy juga goyangnya semakin ramai, goyang buat horney hehehe. Mungkin saja telah dampak red wine juga kali hingga dia berani cium saya lips to lips…edaaaan. Kepala saya dipegang agar diem and di cium cukup lama juga…seeer! Sesaat tangan saya meremes pantatnya yang super kenyal itu. Kaga lupa saya sempet-sempetin jilat belahan dadanya yang merangsang itu. Kata-kata 
“oooooh” panjang kerap terdengar keluar dari mulut pacar. 
Tangan my mom sih memang telah parkir selalu di penis saya berupaya ngocok-ngocok buat ngilu. Saya ke toilet saja, jadi ubahan tangannya ada dicelana teman saya yang keenakan gitu. Eh si hilang ingatan itu jadi lebih nekat dari saya, tangannya pakai masuk dalam rok semua! gairahsex. com Dia kasih tau saya jadi jika jarinya sempat nyelip dibelahan pantat nyokap yang pakai g-string. And dia katakan juga jika nyokap saya ‘shaved’…buseeeet dah. Jika masalah ‘shaved’ sih saya telah tau dari dahulu lewat ritual ngintip hehehe. Jam 4an saya telah mulai gelisah penegn cepet pulang serta meneruskan apa yang telah terlanjur berlangsung. 
Soalnya tangan saya juga telah menyelusup dalam rok, nyelip kebelahan pantat and maju kedepan. Situasi makin panas saja bersamaan jalannya malam, saya juga telah semakin hilang ingatan mulai pelorotin celana dalamnya, pacar nurut saja, kaga perduli lagi dengan sekitar lingkungan yang sekitarnya yang free banget. Dengan sulit payah and ikhlas pada akhirnya terlepas juga (saya lupa peristiwa detailnya yang tentu saya pungut cd nya dari lantai and saya kantongin) and saya kasih unjuk ketemen gokil saya si anak basket jahanam hahaha. 
Tangan saya bebas main didada and dipaha sepanjang jika lagi duduk disofa. Tentunya saya disangka ‘brondong’ ama pengunjung lain sebab mereka juga berupaya ambillah keuntungan. Yang ada hanya desahan untuk desahan saja yang 
keluar dari mulut my mom. Juga pernah kepikiran saya ‘sikat’ di tempat hanya sayang saya lebih tinggi dari nyokap. Teman saya jadi lebih edaaan lagi, saya simak dia keluarin penis nya and di handjob ama nyokap aku… damn! Saya juga telah lupa dah berapakah cowo disitu yang grepe-grepe pantatnya and pegang-pegang pinggul pacar. 
Jam 5 saya ambillah ketentuan buat cabut and selekasnya meneruskan gagasan lain. Terlebih dulu saya sempat minta nyokap menggunakan minuman Jack Daniels yang dibelikan satu diantara rekan baru di sana. On the way ke parking lot saja dipelukin pacar, saya juga takut jika dia jatuh. Semuanya mata melihat my mom yang memang bitch banget dandananya and mukanya. Secara singkat saya geber setelah tuh E260 kearah apartement saya di Karawaci. 
Sampai sana turun saja telah oleng hahaha cocok masuk kamar segera ambruk. Saya ganti pakaian dahulu and hanya pakai boxer saja segera bukain sepatunya (lantaran telah 1/2 sadar). 
Pacar juga kalap segera narik saya agar nindihin dia and kita french kiss, saya berupaya narik kebawah tanktopnya and tangan segera kebawah rok…she’s wet already. celana saya ditarik kebawah juga, she touched my ball and my penis, dipijit-pijit…damn! Telah kaga tahan, pacar bisikin saya, ”Just do it what you have to do. A man must responsible when made a woman horny (sembari tersenyum nakal). ” Saya sepakat sembari ketawa and nganggukin kepala. Penis saya dengan sedikit keringanan masuk dalam vaginanya yang telah basah. Saya harus akuin jika pacar masihlah seret banget, engga kalah dengan cewe-cewe yang telah pernah saya tidurin. 
Posisi MOT dengan kaki menjepit pinggang saya buat mabuk beneran, saya kaga tahaaan jika gini selalu maka dari itu saya tarik tanpa ada melepas penis saya keposisi WOT. Tanktop dilepaskan, nampaklah toket yang paling indah yang pernah saya simak (mungkin saja juga juara indahnya buat STW). Kenceng setelah and no silikon! Perutnya juga engga sangat berlemak, memang sih pacar jagalah tubuh abis-abisan, termasuk juga bokap saya juga. Si mommy juga ulekannya bener-bener mantap! Ubah posisi doggie, saya masukkin sedalam-dalamnya sembari spank-spank pantantnya yang buat dia makin kenceng desahannya. Gairah Sex 
We are like in the blue movie hahaha…jempol saya juga sempat bermain didepan ‘matahari’ nya (asshole) yang buat dia semakin menjadi-jadi. Dalam posisi ini skor telah jadi 3 – 0 untuk aku (pacar orgasme 3x). Sebel lantaran telah orgasme lagi, penis saya dicabut, saya diminta rebahan and she began to suck my dick. Ini bener- bener pengalam tidak akan lupa seumur hidup aku…isepannya seperti sedotan debu kali. Dari mulai my balls sampai bawah dikit terkena sapuan lidahnya. Pantat saya saja sampai terangkat dengan cara automatis gitu. 
Saya berupaya menahan sekuat tenaga agar janganlah keluar dahulu walau telah sekitaran 40 menitan kurang lebih. saya tarik pantanya kearah muka saya dengan posisi 69. She sat on my face when my tounge danced in her bold pussy…Engga lama kemudian pacar orgasme lagi, kesempatan ini saya jilat sampai bersih and saya telen saja dah cairan yang keluar. Sedotannya semakin gokil sampai pada akhirnya saya nyerah juga. 
“Mom…aku telah ingin keluaaar, ” eh dia jadi diem saja semakin asyik ngisep. 
Yah telah saya keluarin saja di dalam mulutnya and pacar telen semua sperma saya till the lasy drop. Setelah the last drop saja masihlah diisep-isep sampai bersih! Di akhir pertempuran kita pernah berciuman mesra namun saya janji engga akan bebrapa kerap ML ama nyokap mengingat dia nyokap saya hehehe namun kali diajakin sih apa bisa buat, iya engga…siapa yang tahan simak cewe yang seperti barbie gitu.

Related Posts

berciuman mesra tapi aku janji engga bakal sering ML
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.