Sabtu

Dapat Putri Bidan Menawan permukaan CD nya yang halus


Dapat Putri Bidan Menawan permukaan CD nya yang halus - Perkenalkan nama saya tony lengkapnya tony azuar, temen2 mendalam ku konvensional memanggil identitas aku beserta panggilan tony, umur saya sekarang pertama 20 tahun, saat ini saya masih hidup di bangku perkuliahan serta sekarang pertama menginjak semester ke tiga(3) pada unik hari surat keterangan mau pengembaraan pulang daripada kampus. Saya tak berniat melintas lepas rumah mama bidan yang berada pada jalan Gatot sukoco’ di dalam malam tersebut waktu menampilkan baru weker 21. 00 malam, sekilas aku mengamati ada mama bidan yang cantik itu’ 



dia padahal melayani pasiannya didalam ruangan kerjanya, saya pikir usianya baru pada atas umurku sedikit mengelokkan 23 an sih, gelagatnya dia pula baru valid dari kecakapan kebidanan D3 Deplomatika’’, Rambutnya yang jenjang hitam tergerai lurus tubuhnya yg demikian mungil serta montok pantatnya yg sensual dengan kekar dadanya yang besar padahal membungkuk sehinggan sedikit tampil gundukan2 raksasa yg taksiran tembus/trasparan daripada baju Tidurnya yg sesak itu yang berwarna bersih, sedikit khawatir samar agaknya tapi nampak jelas kalo buah dadanya itu luar biasa besar serta kulitnya yang putih terbuka langsat tersebut. Ditambah senyumannya yg menawan, membuat hatiku tak otoritas membayangkan bagaimanapun juga nikmatnya jika bu dukun bayi itu saya setubuhi, saya pun tepat menyetop motorku diam kosong aku muncul di depan graha bu dukun bayi sambil memandanginya, sebenernya dia uda tau sih tetapi dianya bandar pura gak tau karna sibuk menyusun pasienya serta tiba sampai dia visibel menghampiri saya,... a a a,.. Saya pun terpesona waduh rencana kesini lagi tu dukun bayi cantik, pada tanya lah aku’(bu bidan): ada apa-apa mas muncul di depan graha praktek ku dan kenapa terus langsung mandangi ku seperti itu, apa-apa ada yang bisa aku bantu’ (aku): dengan pacar melotot mengagah buah dada nya yg raksasa itu beserta takjub raksasa sekali tambah mendekat tambah besar,,,. h he he kata angan-angan fikir ku’ aku pula biar balik elakan sapaannya tersebut, enggak terdapat apa apa-apa mbak dukun bayi dg tergesa gesa saya jawab uni cantik seakan-akan bidadari yang di turunkan dr langit’(Bu. bidan) ah bisa saja si raka ini’’ dengan seyuman pelan,,, ’ serta karna saya rasa dia baru pada atas saya sedikit oleh karena itu aku manggilnya mbak, hehehe’Ini aku rencana berkonsultasi kolektif mbak dukun bayi,.. (bu bidan): ah tanpa panggil demikian aku kendi punya nama raka... (aku); sapa.? (bu bidan); lihat saja itu pada papan identitas tulisannya raksasa gitu tanda endak mampu baca’ dengn tersenyum.... (aku); waduh senyumanya, dalam fikirku aku kendi sengaja bandar pura tak tau sebenernya aku pula udah tau namanya tersebut yg oleh karena itu mbak dukun bayi namanya uni Lia panjangnya lia novita sari, agar aja saya kan maunya kenalannya bersalaman... hehehe maunya sih? Sampai tiba dia menyaut tanganku, aku seneng banget telapak tangannya patut sehalus ruap sabun,,, terbayang dari fikiran jorok ku gimana akur kalo telapak tangannya pada buat ngocok2 penisku..... Tentu enak..... hem apalagi vaginanya tuh tentu enak sungguh kalo pada masukin, tentu warna vaginanya putih serta agak kemerah kemerahan/merah rupawan, dengan berande ande.. hehe aku beserta otak ngeres’; ’mbak dukun bayi itu mempromosikan namanya beserta suara pelan halus, identitas aku lia aku disini baru wahid bulan serta sekaligus saya di sini pada tugaskan untuk melayani semata masayarakat pada desa tersebut, (aku) o ternyata dia disini lagi praktek serta tugasin daripada pusat untuk bertugas bangsa di kesultanan ku tersebut.. Jadi uni bidan tersebut emang asalnya dari mana, aku makbul dari jakarta; ’ Ooo dr jakarta, oh sungguh td katanya mau temuduga mau temuduga apa emangnya’’ ya udah sana merasuk dulu katanya mau temuduga, dan pasienya ibu-ibu yang sedang berisi itu pula biar keluar daripada rumah prakteknya’ dan beserta sigapnya saya langsung merasuk ke ruangan prakteknya ‘’( mbak bidan): silakan hidup,, (aku): terimakasih mbak (mbak bidan): eh jangan menyapa mbak kalo lagi sirep kaya gini aku mengecap umur member tak terpukau jauh dr umur engkau.. oh sungguh,,. Ya udah ayo waktu ini mau temuduga apa....! waduh lampu ijo nih’’kata ku’’ ini nov? aku membuahkan dia dg panggilan nov’ini alat vitalku kog saya rasa tidak seperti perwira laki di dalam umumnya, mamak itu penisnya kamu kenapa ada pertikaian kah. tak tau nov.. Tapi penisku sedikit mbengkong ke kiri apa mampu nanti kalu udah memiliki istri apa-apa aku mampu mempunyai sanak saudara karna penisku yg demikian,, berharap agar di kontrol penisku yang udah ngaceng ini / menegang.. (bu. bidan lia menjawab) kontol yg serupa itu udah penuh kog tetapi udah benar penis yang bengkong pula biar masih mampu mempunyai sanak saudara tergantung level kesuburannya,, (aku) oh ternyata begitu? sehabis berbicara mega kesana kesitu bla... bla.. bla. Kesudahannya yang saya tunggu tunggu?. sudah kian berbaring pada atas tilam biar saya lihat kontol kamu, saya seneng sungguh, dan saya sesekali bertanya pada novi, novi udah punya cwok (belum) dia dengan tersenyum menjawab ( belum) kenapa emangnya, saya buka akur resleting engkau aku beserta mlongo Ho. Aku diem.. dan dia sambil merintis resleting celanaku dikit per sedikit, saya tanya, novi udah acap iya nanganin yang gini ginian kog keliatanya uda nyante sungguh aku beserta sedikit becanda menjahilinya,, Udah resiko kendi mas jd bidan cwex, klo terdapat yg rencana konsultasi beginian, tapi pertama satu yang minta seperti itu,, emangnya sapa,, novi meningkah Cuma engkau mas tony,, aku Ooo,. masa’’iya,, ’’terus pertanyaan raka tadi apa-apa maksutnya, ouh,,.. enggak terdapat apa apa-apa, masa cwex se menawan kamu blum punya cwok apa tanpa jangan engkau uda memiliki suami kesempatan,, boro boro mas memiliki suami mikir punya cwok aja gak (jawabnya),, kenapa, dia elakan takut pada slingkuhin...? Ooo? aku berfikir lagi sedangkan baru pertama-tama bertemu udah curhat jenjang lebar seperti udah baku kenal deket, aku berfikir enak pula ni novi kalo pada jadiin tambatan hati aku’ kliatannya orangnya cantik dan teguh..... Aku beserta sigap bertanya mau tak kalo novi jadi tambatan hati aku, saya pasti bakal setia serta sayang tetap sama novi,, dia tersenyum memandangi ku dngan tangannya yg rencana membuka resletingku,, apaan agaknya baru ingat udah nyatain cinta,, pada coba lepas atu novi kalo pas yuk member terusin kalo gak pas kita gak lanjut, hehe, ibarat gelisah itu tenteram itu bukan memandang ruang, tapi gelisah ini sama sekali mengalir.. Dia tersipu dngn perkataanku tadinya. aku tentu suka engkau,,,, dia lagi2 tersenyum meleng sambil menongol menutup gapura rumah prakteknya karna udah sepi’,,, tinggal kita berdua yang terdapat di dalam serta sampai kesudahannya celanaku sudah biasa di uraikan dan saya lihat daripada arah gaun mininya yang pendek se paha atasnya yg terbuka itu serta roknya yang berwarna putih’ terawang/trasparan oleh karena itu keliatan CD nya(celana dalam) terlihat taksiran ada cairan2 gitu mrembes dari CD nya yang berwarna ping itu, ternyata dia udah masturbasi,, Saya begitu ngaceng saat mengamati Cdnya yang uda becek dgn menyedapkan hati rayuan ku tadi lagi pula dia udah meraba duga penisku yang udah ngaceng pasti dia juga sudah biasa memikirkan yang jorok terserondok seperti saya dan saya tau tentu dia pula menginginkan penisku, aku oleh karena itu tambah spirit apalagi saya belum tahu ngentot sedikit pun paling Terus-menerus onani saja di ruang habis tersebut udah serta sekarang saya berada disini di sanding cewex yang cantik lagi pula bidan tentu pengalamanya udah banyak walaupun umurnya bru 23,, Serta ternyata dia juga belum pernah ngentot sama sekali sandi asma masih putri beruntungnya saya dalam membenang berkata.., serta tidak lelet kemudian dia membuka selampit ku serta dia melolong seakan termenung melihat penisku yg sudah biasa ngaceng pada kelilingi otot2 yg raksasa, dia bertanya padaku, larat ndak kurang lebih kamu tersebut aku mainkan, boleh pokok kamu rencana jadi cwex aku, sungguh aku rencana karna engkau juga jelita kog tony, aku tersenyum ya udah silahkan jawabku, dan sehabis udah merekam ijin daripada ku,, novi udah tidak sabar tepat memegang kepala negeri penisku yang sudah mengkilap dan udah mebesar daripada tadi dia mengocok ngocokkan penisku ah.. uh... ah... uh.? Rintihku ke enakan di kocak kocok serta kemudian saya meminta dia untuk memasukan penisku di dalam terowongan mulutnya yang sexsi tersebut perlahan ladang penisku start di masukkan kedalam terowongan mulutnya pada maju mundurkan,, aku tidak kuat menyudahi permainannya dalam mulutnya tersebut ahirnya ku tumpahkan mani pertama ku kedalam mulutnya novi,, dia bilang udah keluar raka iya nov aku serta mendesih ah.. uh... ah.. uh... yeh.. oyeh,,. luruh permainanmu segak banged makasih nov, ah itu belum apa apa-apa dia berkata’ baru produk mulut belum juga produk sebenarnya ntar kalu kontol kamu udah masuk tempik ku tersebut baru produk yg sedianya,, aku tenteram tuh kendi dia kepandaian banget di hati brkata ok member lanjut,,, ’. Dan saya juga memohon kepadanya larat ndak saya juga mengambil keperawanan mu, boleh pokok kamu pula bisa teguh sama saya untuk tunak,, iya saya pasti teguh dan tetap akan menyayangimu nov, ’lalu aku merintis roknya waktu ini lebih sungguh ada CD nya yang udah basah saya memainkan pada permukaan CD nya yang halus kliatan sedikit vaginanya di dalam CD nya yang berwarna merah muda itu serta udah becek ketika dia udah masturbasi pertama tadinya dan taksiran licin saya pegang saya gesek himpitan telapak tanganku ke induk lubang klistorilnya dia di enakaan engkau pintar banged mas tanpa aku hiraukan aku langsung menggesek himpitan telapak tanganku ke segala bagian tempik keperawanannya ahirnya ke 2 kalinya ia masturbasi ah,.. ah.. keluhan yg jenjang, enak raka,.., Lalu kubuka semua yang masih nempel di tubuhnya, dan saya pun pula, pakainku pada klucuti sama novi waktu ini kita berdua tanpa sehelai kain pula biar, aku start lagi mengulum bibir merahnya yang sexsi itu serta memainkan ke-2 puting susunya aku memerah remas di dua susunya yg teruk besar tersebut putingnya yang kemerah merahan pink tersebut dan susu yg raksasa putih terbuka sungguh menghasilkan aku tambah liar saya emut pentilnya aku remas2 payudara nya, dan memotong ku start liar menunjukkan bawah daripada puting di pinggang daripada pinggang di paha serta aku jilati pahanya daripada paha di kaki dia kegelian ke-enakan sudah separuh tak merasa aku meleset ke atas lumayan yaitu surat keterangan berada pada vaginanya yang tanpa berkembang rambut pada situ keliatanya sih abis di bercukur keliatanya dia juga tenteram merawat bangun yaiyalah dia kan dukun bayi dalam benakku berfikir,, Oh indah nya surga tersebut Vagina yang begitu kendur kenyal raksasa kulit pendatang vaginanya mempunyai warna putih mulus dan dalam vaginanya berwarna kemerah merahan pink (atau merah jambu)dan kedua pahanya yang putih mulus itu aku renggangkan ke kiri dan ke kanan kini keliatan semua dalam vaginanya aku jilati klistorilnya dia sungguh merangsang ku sodok sodok kan lidahku ke liang vaginanya maju mundur,, ah., uh.. ah,. Uh,. Ah,. Kumainkan jari tengah ku dan kumasukan ke kedalam vaginanya ku maju mundurkan terasa jari ku basah banged di dalam liang keperawanannya ku cari G-Spot nya tak jauh dari luar vaginanya Cuma bejarak 3-4 centi, saat ku sentuh dengan jari tengahku dan ku mainkan pas pada G-Spot nya novi Merangrang mengglijang tak karuan beberapa kali aku mainkan dan mejilati klistoris dan mengelus elus pas tepat G-Spot nya itu tak lama kemudian novi marstubasi kesekian kalinya ahhhhhhh erang panjang dengan desahan tak beraturan,,, dia bilang jangan siksa aku begini mas tony ‘enak banget,,, ahhhhhhh, uhhhh....,, cepat masukkan penis kamu kedalam vagina aku dan tanpa aku hiraukan dia juga udah ke enakkan dengan permainan tangan ku ini. Dia tarik penisku dia masukkan penis aku kedalam vaginanya yang sudah bener bener basah penuh cairan maninya itu dikit demi sedikit aku masukkan ternyata masih sempit banged ku ulangi lg dikit demi sedikit aku coba masukkan lagi dia agak merintih sakit tapi karna labidonya itu udah basah banged kini penisku udah tertanam sepenuhnya kedalam vaginanya saat itu di menjerit keras aaaahhhhhhaaaahhhh....., sakit dan aku rasa ada sesuatu yg mengalir menempel di ujung kepala penisku ternyata itu darah keperawanan novi, ’ku cabut sebentar penisku ke luar dia elap penisku yg penuh dengan darah keperawanannya aku juga bersihin vaginanya novi dari darah keperawanannya itu, dan aku bilang ke novi aku sungguh cinta dan sayang kamu nov,, dia juga bilang aku juga.. maaf nov keperawananmu sudah aku ambil ‘’iya enggak apa janji dan pasti yah kalo kamu setia dan sayang novi sampai kapanpun hingga ahir menjemput kita.... Pasti mas akan selalu setia dan sayang ama novi sampai mati sambil mendekam dan memeluk tubuh novi dan sedikit sedikit aku coba masukkan lagi penis aku yg udah besar ini kini dia berganti posisi dengan bantal aku taruh di bawah pinggulnya dan sedikit di atasnya sedikit demi sedikit aku masukan Mr M ku lagi ke dalam vaginanya kini sudah lebih lancar memasukkannya karna darah keperawanannya dan masturbashi tadi yg mengalir deras jd itu yg membuat aku sedikit lancar mengoyak ke dalam vaginanya kini permainanku yang sesunggunhnya aku maju mundurkan Mr M ku.. ah,, uh... Dia mendesah lagi enak banget mas penis kamu aku sungguh nyaman sama kamu ingin selalu di dekat kamu’ dia berbisik di telingaku,, iya sama sama’jawabku’ aku kulum bibirnya yang mungil merah itu sambil meremas remas payu daranya aku me maju mundurkan penis (peli)(mr M)atau (gathel) ke dalam vaginanya yang basah dan licin itu dia merangsang lagi dan mererang lagi ahhh ahhhh ahhh erangan yang panjang? dan aku pun juga mulai ingin keluar cairan maniku,, aku bilang aku mau keluar aku keluarin kemana nov, dia jawab ke dalam aja aku juga mau keluar,, Ok, penis aku semakin aku genjot maju mundur ke dalam vaginanya semakin cepat dan cepat pluk pluk sura penisku dan vaginanya yang nempel tidak nempel tidak,,,,,,, ahhhhhhahirnya kenikmatan ini berakhir dengan sama sama mengeluarkan hasrat percintaan nafsu kita berdua 1 2 3, novi aku keluar mas, ahhhhhh cairan mani dalam vaginanya berkali kali membentur kepala penisku Crut crut crut dan aku tabrak juga dengan air mani dariku menembus dinding rahimnya Crut crut crut ah ah ah ah novi begitu menikmati persetubuhan sex ini begitupun aku... kita berdua mengerang panjang aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh?,. Aku juga nov.. ah uh ah uh auh ahhhhh,... ’’’’’’’’,,,.. kita berdua berbaring dia di bawah dan aku masih di atas dengan keadaan sekarang penis aku masih menancap di dalam vaginanya novi. Sambil beristirahat sejenak merenungi apa yang sudah kita perbuat malam yang sunyi ini tanpa ada gangguan’’ terasa dunia ini milik kita berdua kita tertidur lelap dalam keadaan penisku masih menancap di vaginanya,. Dan pagi pun menyapa kita dengan keadaan penis aku masih menacap keliang senggamanya dan aku tarik sedikit keluar dan aku cabut dari dalam vaginanya perlahan ku tarik keluar. Tapi seakan novi tak mau melepaskan penis aku. Dia memasukkan lagi penis aku kedalam liang vaginanya, aku bilang nov, dia bilang udah diem ternyata dia masih terangsang sebenernya aku juga masih terangsang ya udah lah aku jabani aja permainannya itu lagi dan beberapa detik kemudian aku dan novi mulai menglinjang dan mengerang lagi ternyata kami berdua masturbasi lagi ahhhhhahhhhhahhhhhh nov aku keluar aku juga mas, karna belum makan jadi cepet dah masturbasinya tapi aku dan novi satu sama lain sangat terpuaskan: simbiosismutualisme(sama sama menguntungkan)? Dan aku cabut perlahan penisku lagi dan sebenernya novi masih menginginkan itu dan aku bilang nov udah dulu apa enggak kerja hari ini Besok juga ada hari hari lagi nov buat sex kita’ dia pun akhirnya mengerti iya udah kalo gitu dengan sedikit lemes dia menjawab sedikit ngambek sih sepertinya hehehe.. karna hasratnya tak terpenuhi hari ini..? dan aku janji ntar malam aku kesini lagi pasti akan puaskan kamu tunggu iya/ iya mas dengan senangnya,..? dan aku bilang makasih iya sayang kau telah memberi kenikmatan yang sebelumnya belum pernah aku rasakan, novi menjawab iya sama sama sayang kamu juga udah memuaskan aku. Sambil aku mencium keningnya bibirnya & vaginanya... amat lagi terimakasih sayang novi... novi kendati tersenyum,,,,,,? Setuju. Dan tarikh hari kalian sekarang dalam penuhi making love(ml) pada setiap kencan diner atau unik halnya jelas kita selamanya making love... atau ngentot’ entah itu pagi ataupun siang & juga entah tu malam. kita berdua selalu tak pernah henti menyalurkan kakas kita,. kini sex oleh sebab itu jalan seleksi kita untuk selalu kawan dan untuk menyayangi & ini lah cara kita untuk saling setia & sayang datang ajal menyambut. Karna kalian berdua telah ada komit,, maka mulailah awal ngentot pertamaku itu dan pertama kali juga aku punya cwex karna slama ini aku blum sempat punya cwex,, awalnya target pura2 temu muka eh malah bener2 bisa apa yg aku target, terima sayang tuhan,,, jd dapet dua duanya vaginanya dapet orangnya juga aku dapet.. pada sehari kalian langsung jadian di tempat tugas praktenya itu. kadang benar kemujuran pasti dapat kita bisa di mana saja ntah itu sekawan dll. Itu pengalamanku segala sesuatu pengalaman kalian.... sampai lawat? di kaul cerita lalu kemudian.

Related Posts

Dapat Putri Bidan Menawan permukaan CD nya yang halus
4/ 5
Oleh

Cewek Bisyar, cerita selingkuh dengan teman kantor, Toket tante, cerita cewek bispak, cerita sex dewasa, cerita sex dokter, cerita sex Tante, cerita setengah baya, cerita toket, ngentot basah.